NAVIGATION

DBS Gelar Asian Insights Conference 2018

DBS Gelar Asian Insights Conference 2018

Menghadirkan tamu kehormatan dan pembicara utama, Heng Swee Keat, Menteri Keuangan Singapura.

Marketplus.co.id – DBS mempersembahkan DBS Asian Insights Conference 2018, menyatukan para pemimpin global untuk membahas peluang dan tantangan perubahan di Asia. Ajang ini juga merupakan konferensi yang istimewa karena merupakan bagian dari perayaan hari ulang tahun DBS Bank Ltd. ke-50 yang jatuh pada 16 Juli 2018.

Jelang tahun 2030, empat dari lima negara dengan ekonomi teratas di dunia diperkirakan akan berada di Asia, sehingga konferensi tahun ini bertema Reimagining Asia 2030. Di dunia yang berada pada titik perubahan, pembicara panel akan berbagi wawasan mereka tentang topik yang mencakup demografi dan konsumsi, inovasi digital, serta pasar. Sekitar 1000 pemimpin, baik dari sektor publik maupun swasta, eksekutif bisnis terkemuka, investor, delegasi luar negeri, dan pembicara terkemuka telah mendaftar untuk mengikuti konferensi.

Sorotan utama dari acara ini adalah dialog kepemimpinan DBS Asia, bersama Profesor Yuval Harari, penulis yang terkenal akan buku terlaris internasional Sapiens: A Brief History of Humankind dan Homo Deus: A Brief History of Tomorrow, yang dipandu oleh CEO DBS Piyush Gupta.

Termasuk pembicara terkemuka lainnya dalam konferensi, adalah: Heng Swee Keat, Menteri Keuangan Singapura, Amin Toufani, CEO T Labs dan pernah menjabat sebagai Direktur Strategi di Universitas Singularity, Anthony Tan, CEO grup dan Co-Founder Grab, Ari Sarker, Co-President, Asia Pacific, Mastercard, Arjun Shetty, Manajer Portfolio di Astignes Capital, David Skilling, Founding Director Landfall Strategy Group, Geert Peeters, Direktur Eksekutif dan CFO dari CLP Holdings, Kenneth Akintewe, Kepala Utang Negara Asia, Aberdeen Standard Investments, Laurence Kwan, Wakil Presiden, Energy, Sunseap Group of Companies, Leslie Teo, Kepala Ekonom dan Direktur Ekonomi serta Strategi Investasi di GIC Private Limited, Noeleen Heyzer, Ilmuwan Sosial (pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa), Peter Ho, Penasehat Senior di Centre for Strategic Futures, Republik Singapura, Poon King Wang, Direktur di Lee Kuan Yew Centre for Innovative Cities, dan Xie Taojun, Fellow Research di Sim Kee Boon Institute for Financial Economics, Singapore Management University.

DBS Asian Insights Conference 2018 tahun ini juga menandai tahun ketujuh acara tersebut berlangsung, yang pertama kali diadakan pada tahun 2011. Untuk memperkuat wawasan mendalam DBS di Asia dan kepemimpinannya di kawasan Asia, DBS terus memperluas ruang lingkup konferensi yang semula sebagai acara yang berfokus pada pasar, kini menampilkan panel pembicara global yang berbagi wawasan tentang masa depan Asia di banyak sektor demografi, dan pasar.

Top