NAVIGATION

BookMyShow Hadirkan Booking Karaoke

BookMyShow Hadirkan Booking Karaoke

Menghadirkan fitur pemesanan karaoke online melalui kerjasama dengan lebih dari 500 pemilik tempat karaoke di Indonesia.

Marketplus.co.id – BookMyShow  mengenalkan  fitur terbaru untuk melengkapi kebutuhan hiburan yang sempurna di Indonesia. Setelah menjadi layanan pembelian tiket bioskop, konser musik, serta event-event besar di Indonesia, BookMyShow mengenalkan satu fitur terbarunya, yaitu booking karaoke online (KTV).

Dengan fitur teranyar ini, BookMyShow menawarkan fitur pemesanan karaoke online yang saat ini sudah menyediakan lebih dari 30 tempat karaoke yang sudah dapat dipesan secara online melalui situs resmi BookMyShow maupun aplikasi di ponsel.

Memesan ruang karaoke melalui BookMyShow kini lebih mudah dan cepat tanpa perlu mengantri lama. BookMyShow menyediakan layanan antarmuka yang ramah untuk memfasilitasi pemesanan, menilai dan meninjau perusahaan KTV hingga layanan F & B di waktu yang akan datang.

Dengan jumlahnya yang terus meningkat, BookMyShow akan terus menghadirkan fitur pemesanan karaoke online melalui kerjasama dengan lebih dari 500 pemilik tempat-tempat karaoke di Indonesia.

Menurut Karan Khetan, COO BookMyShow, pihaknya akan segera memiliki lebih dari 500 lokasi KTV di platform ini. KTV terbesar seperti NAV, dan Inul Vista telah bekerjasama dengan BookMyShow.

Selain itu, Alegro f-KTV, Grand Lyrics Karaoke, Venus Karaoke, Lime Light Family Karaoke, dan The Voice Karaoke, adalah beberapa tempat karaoke yang sudah bekerjasama dengan BookMyShow.

“Selain tempat karaoke yang telah disebutkan, BookMyShow juga berencana untuk berencana bekerjasama dengan banyak pemilik KTV lainnya dan bergabung dengan platform kami untuk memastikan layanan KTV bisa digunakan di seluruh Indonesia,” imbuh Karan.

Top