NAVIGATION

Bertolli Luncurkan Kampanye ‘The Bertolli Way’

Bertolli Luncurkan Kampanye ‘The Bertolli Way’

Minyak zaitun mempunyai kandungan lemak sehat (monounsaturated fatty acids - MUFA) sebesar 77%, nol kolesterol.

Marketplus.co.id – Bertolli  meluncurkan kampanye di Indonesia untuk memperkenalkan cara memasak sederhana dan mematahkan persepsi yang salah tentang penggunaan minyak zaitun untuk memasak.

Bertolli mempersembahkan resep-resep masakan Indonesia praktis yang dimasak sederhana dan lezat menggunakan Bertolli Olive Oil. Kampanye bertajuk ‘The Bertolli Way’ ini, menampilkan Rinrin Marinka bersama putri tokoh kuliner ikonik Bondan Winarno, Gwendoline Winarno, yang akan memperkenalkan penggunaan minyak zaitun dalam masakan Indonesia, dengan cara memasak yang lebih sehat, lebih menggugah aroma dan mudah.

Menurut Guillermo Romeu, Manajer Area Bertolli Asia, di Indonesia, minyak zaitun telah menjadi bagian besar dalam keseharian masyarakatnya. Dan melalui kampanye ini, Bertolli ingin menghadirkan keseruan memasak masakan tradisi Indonesia yang tidak hanya menambah manfaat bagi kesehatan tapi juga menghadirkan masakan yang lezat, semua oleh Bertolli Olive Oil.

“Bertolli bahkan lebih bersemangat dengan hadirnya koki selebriti Rinrin Marinka dan ‘lifestyle guru’ Gwen Winarno yang bersama-sama akan berbagi resep pribadi dan tips mereka dalam menggunakan Bertolli Olive Oil,” imbuh Guillermo Romeu.

Bertolli Olive Oil memiliki berbagai manfaat tambahan dan varian produknya yang tersedia di Indonesia – Bertolli Extra Virgin Olive Oil, Bertolli Classico Olive Oil, dan Bertolli Extra Light Olive Oil, akan menambah kelengkapan dapur Anda. Bertolli Olive Oil secara alami disempurnakan dan juga bermanfaat untuk meningkatkan manfaat kesehatan. Minyak zaitun mempunyai kandungan lemak sehat (monounsaturated fatty acids – MUFA) sebesar 77%, nol kolesterol, bebas lemas trans. MUFA membentuk kerak tipis di atas makanan yang dimasak dengan minyak zaitun dan menghambat penetrasi minyak, membuatnya ringan, lezat dan sehat. Bertolli Extra Light Olive Oil adalah varian produk yang paling cocok untuk masakan Indonesia sehari-hari karena ketahanan panasnya yang tinggi, hingga 220C derajat, dapat digunakan untuk menggoreng – cocok untuk berbagai macam jenis gorengan.

Didirikan oleh Francesco Bertolli pada tahun 1865, Bertolli kini adalah Minyak Zaitun Nomor Satu di Dunia dengan pangsa pasar dunia mencapai total 4.2%, hadir di lebih dari 60 negara. Berkat standar kualitasnya yang tak tertandingi, Bertolli memperoleh berbagai penghargaan bergengsi seperti Penghargaan Pertama EVCATA International 2017/18 di ‘Olive Oil School of Spain’, Medali Emas di Athena International Olive Oil Competition 2018, Deutsche Landwirtschafts-Gesellschaft (DLG German Agricultural Industry) 2018, Medali Emas di International Olive Oil Competition 2018 – RRT, Medali Perak di Japan Olive Oil Prize 2018 & International Olive Oil Competition (IOOC) London 2018.

Top