NAVIGATION

Anggun Unjuk Gigi di Italia

Anggun Unjuk Gigi di Italia

Diselenggarakan upacara khusus oleh Walikota Kota Pontedera dimana Anggun menerima sebuah plakat kehormatan.

Marketplus.co.id Juara World Music Award, juri Asia’s Got Talent dan artis chart Billboard, ANGGUN telah menjadi tajuk utama di ajang festival musik di Italia, NOTTE BIANCA yang terkenal di Pontedera.

Anggun telah memiliki hubungan khusus dengan Italia. Ia telah menerima tidak kurang dari 3 Platinum Award di negara terbesar Eropa ini dan banyak menduduki tangga lagu Top 10 hit single.

Kerumunan penonton yang membludak terlihat mengantri pada jam-jam pertama hari pertunjukan untuk menyaksikan penampilan live Anggun pada sebuah panggung outdoor di lokasi bersejarah, Pontedera. Setelah menunggu beberapa jam, Anggun akhirnya muncul pada pukul 23.00 waktu setempat dan menampilkan lagu-lagu hit Internasional terkenalnya.

Sebelum pertunjukan, terlihat diselenggarakan upacara khusus oleh Walikota Kota Pontedera dimana Anggun menerima sebuah plakat kehormatan untuk merayakan kesuksesannya di Italia.

“Saya tahu penggemar Italia telah menunggu saya untuk melakukan konser di Italia”, ujar Anggun. Ia juga merasa bersyukur atas cinta yang diberikan oleh publk Italia kepadanya.

“Saya tengah merencanakan konser baru dalam beberapa bulan mendatang untuk mengakomodir permintaan  publik. Penggemar Italia saya memaafkan ketidakhadiran saya karena mereka tahu bahwa saya adalah seorang Ibu dan saya harus merawat putri saya. Mereka mengikuti saya dan mereka tahu saya memiliki karir di negara-negara lain dan jadwal saya dengan program TV Asia’s Got Talent sangatlah gila (tertawa). Tetapi saya harus segera kembali. Italia sudah sangat baik kepada saya,” ungkap Anggun.

Top