NAVIGATION

6 Destinasi dengan Cuaca Pas dan Stabil Sepanjang Tahun

6 Destinasi dengan Cuaca Pas dan Stabil Sepanjang Tahun

Menurut Booking.com, lebih dari setengah wisatawan global (52%) mengatakan bahwa “cuaca yang dapat diandalkan” merupakan faktor penting saat memilih tempat untuk berpergian.

Marketplus.co.id – Booking.com menemukan 6 destinasi indah dan tentu saja akomodasi untuk tinggal dimana cuacanya memang pas dan stabil. Untuk yang sedang bermisi untuk mencari tujuan dengan iklim sempurna sepanjang tahun, tempat-tempat ajaib ini adalah tempat yang indah untuk bersantai dan berjemur di bawah matahari tanpa harus khawatir suhu yang terlalu panas.

  1. Corralejo, Fuerteventura, Spanyol

Kota Corralejo adalah tujuan pantai yang indah di Fuerteventura, salah satu kepulauan Canary di Spanyol. Tempat dimana Anda dapat menemukan banyak pantai yang indah dengan hamparan bukit pasir yang panjangnya hinga ber mil-mil, pulau ini memiliki temperatur yang hampir sempurna sepanjang tahunnya. Dan bagian terbaiknya, pulau ini memiliki sedikit curah hujan, jadi hampir selalu cerah setiap harinya.

Tempat untuk Menginap : Casa La Ventura adalah apartmen luas dengan perabotan lengkap yang terletak dekat dengan Pantai El Burro, dan berdekatan dengan banyak restoran dan bar lokal.

  1. Sao Paulo, Brasil

Dengan suhu berkisar diantara 14 hingga 27 derajat celcius (58 hingga 81 derajat Fahrenheit) sepanjang tahun, semarak kehidupan kota metropolitan Brasil merupakan salah satu kota terpadat di dunia dimana menjadi destinasi yang layak ditelusuri di sepanjang tahun. Ibukota yang ramai ini adalah surga gastronomi dengan aktivitas budaya yang tidak ada habisnya dan kehidupan malamnya yang ramai.

Tempat untuk Menginap: Residencial Be Paulista menawarkan apartemen modern dengan kolam renang di atap gedung dengan pemandangan kota. Jika kamu tidak berminat untuk berenang, Anda selalu dapat berjemur di salah satu kursi di tepi kolam renang sebelum menjelajahi hiruk-pikuk pusat kota.

  1. Atena, Costa Rica

Dengan didukung oleh wisatawan Booking.com untuk relaksasi, ketenangan, dan pemandanngnya yang indah. Kota kecil Atena ini terletak di ujung barat Central Valley, Costa Rica. Tempat ini memang terkenal dengan suhu dan iklimnya yang stabil di sepanjang tahun, menawarkan hari cerah yang panjang dan cuaca hangat yang jarang melebihi 30 derajat celcius (86 derajat Fahrenheit). Surga yang unik ini juga memiliki lembah berhutan yang indah dan pertaniannya yang kaya.

Tempat untuk Menginap: berlokasi di Atena, The Retreat Costa Rica menawarkan panorama pegunungan dan semenanjung Nicoya. Fasilitas yang ditawarkan properti ini sangat sempurna untuk Anda yang ingin menikmati cuaca indah yang berlangsung sepanjang tahun. Fasilitas seperti kolam renang outdoor yang menakjubkan, spa mewah dengan sauna, pijat, kelas yoga, dan kolam ikan permaculture organic adalah beberapa fasilitas mewah yang ditawarkan The Retreat Costa Rica.

  1. Adelaide, Australia

Memiliki kombinasi temperatur yang tepat sepanjang tahunnya, Adelaide adalah kota yang tidak pernah terlalu panas, atau terlalu dingin. Nikmatilah permata Australia ini dengan menikmati pantai yang indah, jalan-jalan besar hingga taman yang luas termasuk Adelaide Botanic Garden.

Tempat untuk Menginap: hanya dengan berkendara singkat dari Victoria Square, Quest King William South menawarkan apartemen luas yang lengkap dengan perabotan modern dan pemandangan kota yang indah. Anda dapat bersantai dengan segelas wine lokal dibalkon sebelum menjelajahi tempat-tempat lokal terdekat, termasuk Galeri Seni Australia Selatan dan Museum Australia Selatan.

  1. O’ahu, Hawaii, Amerika Serikat

O’ahu adalah pulau terbesar ketiga di Hawaii. Destinasi indah ini memiliki kondisi cuaca yang tidak kalah indahnya sepanjang tahun. Dengan temperatur yang rata-rata berkisar diantara 17 hingga 29 derajat celcius (63 hingga 84 derajat Fahrenheit). Permata indah ini adalah rumah bagi banyak pantai cantik, dan berbagai jalur yang menuju kepada keindahan alam yang belum terjamah. Para wisatawan dapat mengambil keuntungan dari iklim pulau ini untuk menikmati berbagai aktivitas outdoor seperti hiking, snorkeling, dan surfing.

Tempat untuk Menginap: terletak di Waikiki Beach, menghadap ke Diamond Head, Hotel Halekulani menawarkan tiga restoran, lounge live jazz, dan Day Spa. Semangkuk buah segar, dan cokelat istimewa menyambut para tamu yang datang. Dan berkat cuacanya yang cerah, para tamu dapat bermalas-malasan di beranda luas kamar mereka.

  1. Kunming, Yunnan, Cina

Dikenal karena iklimnya yang menyenangkan sepanjang tahun. Kota Kunming di Cina ini adalah ibukota provinsi Yunnan dan tempat pelarian yang hebat di saat musim panas yang hangat, dan musim dingin yang membekukan. Para tamu jangan sampai melewatkan kuil Yuantong yang berumur lebih dari 1000 tahun. Karena kuil ini masih berfungsi dimana selalu ada banyak orang yang belajar, berdoa atau sekedar mengobrol didalam lingkungan kuil ini, menjadikan tempat ini pusatnya kehidupan Buddhis di Kunming.

Tempat untuk Menginap: Yan Xi Si He Homestay memiliki fitur kamar yang didekorasi dengan furniture kayu serta wi-fi gratis. Di sini para tamu dapat memulai hari mereka dengan sarapan menu Asia yang lezat sebelum menikmati cuaca yang indah dengan cara bersantai di taman atau  bersiap-siap untuk petualangan hiking yang menyenangkan.

Top