NAVIGATION

4 Desainer Wardah Fashion Journey Unjuk Gigi di Jakarta Modest Fashion Week 2018

4 Desainer Wardah Fashion Journey Unjuk Gigi di Jakarta Modest Fashion Week 2018

Memperkenalkan tren make-up Wardah LUM(INA) ; Endless Beauty Discovery yang terdiri dari 4 inspirasi look make-up.

Marketplus.co.id Wardah terus melakukan kontribusi di dunia fashion Tanah Air melalui program berkelanjutan Wardah Fashion Journey. Wardah menggandeng 4 perancang modest fashion Indonesia yaitu Dian Pelangi, KAMI, Khanaan, dan ETU untuk tampil dalam panggung Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) pada 29 Juli 2018.

Keempat desainer ini masing-masing akan menampilkan 10 koleksi terbaru yang terinspirasi tren make-up Wardah LUM(INA) ; Endless Beauty Discovery.  Wardah Fashion Journey merupakan inisiatif Wardah dalam mendukung perkembangan industri mode di Indonesia melalui berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas desainer dan menciptakan tren mode.

Program ini mengedepankan konsep kolaborasi antara industri kecantikan dan industri mode. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu Inspiring Beauty, sebagai brand kecantikan Wardah tidak hanya memiliki tanggung jawab untuk menghadirkan produk kosmetik berkualitas saja tetapi juga harus mampu menginspirasi wanita Indonesia. Mendorong mereka untuk maju sesuai dengan profesi yang dijalani, termasuk menjadi seorang perancang busana.

Menurut Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah, melanjutkan perjalanan Wardah Fashion Journey, Wardah turut berpartisipasi dan mendukung gelaran JMFW 2018. Setelah sukses di kota-kota besar seperti Dubai, Istanbul, dan London, kali ini Jakarta dipilih untuk menjadi tuan rumah perhelatan modest fashion show berskala internasional yang berlangsung dari tanggal 26 -29 Juli 2018. Wardah akan menerjunkan 30 make-up artist untuk mengkreasikan berbagai tampilan makeup dari desainer yang terlibat.

“Melalui keterlibatan Wardah di JMFW 2018 yang berskala internasional, kami juga memanfaatkan momentum ini untuk semakin memantapkan posisi sebagai brand kosmetik lokal yang siap memenuhi kebutuhan tampilan kecantikan dan produk kosmetik berkualitas, baik untuk konsumen dalam maupun luar negri,” ujar Elsa.

Pada panggung JMFW 2018, Wardah memperkenalkan tren make-up Wardah LUM(INA) ; Endless Beauty Discovery yang terdiri dari 4 inspirasi look make-up yaitu Fiery Spirit Look,  Pure Emotion Look, Summer Dream Look, dan Forest Voice Look. Keseluruhan tampilan make-up ini terinspirasi dari kekuatan perempuan dengan menghadirkan warna-warna yang yang mengangkat keindahan dan pesona dari laut, tanah, gunung, hingga flora dan fauna.

Dian Pelangi memperkenalkan koleksi modest wear dengan tema PERSONA yang terinspirasi dari look make-up: Fiery Spirit Look. Koleksinya akan menampilkan retro style, lodon street style, dan motif-motif mozaik dan menggunakan warna-warna yang kuat.

KAMI mempersembahkan koleksi modest wear terbaru dengan tema SABAKU yang mengedepankan konsep simple & shopisticated. Didominasi oleh warna-warna terang dan coklat tua, KAMI merupakan representasi dari look make-up: Pure Emotion Look.

Khanan akan menampilkan koleksi modest wear spring/summer 2019 dengan tema SABA. Tampilan pada koleksi ini bercerita tentang kreasi motif dari arsitektur budaya islam dengan warna-warna cerah yang sesuai dengan inspirasi look make-up: Summer Dream Look.

ETU telah mempersiapkan koleksi terbaru dengan tema POETIC BREEZE yang memadukan warna alam dan romantisme musim semi yang puitis. Permainan warna pada koleksi ini terinspirasi dari look make-up: Forest Voice Look.

Wardah berharap melalui terselenggaranya JMFW 2018 ini dapat semakin memacu pelaku industri kreatif dalam bidang modest fashion untuk terus menciptakan inovasi produk dan pengembangan industri modest fashion baik dari segi bisnis maupun kreatifitas.

 

Top