NAVIGATION

Traveloka Tingkatkan Fasilitas Terminal Bus

Traveloka Tingkatkan Fasilitas Terminal Bus

Pemudik dapat menikmati berbagai fasilitas seperti televisi kabel, koneksi WiFi, charging corner, dan tambahan kursi yang nyaman.

Marketplus.co.id – Traveloka bermitra dengan Kementerian Perhubungan meningkatkan fasilitas ruang tunggu dalam rangka menyambut momen mudik 2018 dan meningkatkan kenyamanan pemudik bus.

Menurut Caesar Indra, Senior Vice President of Business Development Traveloka, melalui kegiatan ini, Traveloka juga ingin mengedukasi masyarakat untuk memesan tiket bus secara online.

“Hal ini kami lakukan guna melengkapi upaya kami dalam mendukung digitilisasi industri bus sejalan dengan misi pemerintah dalam hal akselerasi pertumbuhan transportasi di era digital,” ujar Caesar.

Fasilitas ini tersedia di tiga kota, seperti Terminal Giwangan, Yogyakarta; Terminal Arjosari, Malang; dan Terminal Harjamukti, Cirebon. Pemudik dapat mengunjungi ruang tunggu dan menikmati berbagai fasilitas seperti televisi dengan saluran berlangganan (televisi kabel), koneksi Wi-Fi untuk hiburan, charging corner, tambahan kursi yang nyaman, serta takjil untuk berbuka puasa.

Fasilitas ini sudah tersedia di tiga terminal dari tiga kota tersebut sejak Senin, 11 Juni 2018 hingga tiga bulan ke depan. Edukasi masyarakat mengenai pemesanan tiket bus secara online merupakan upaya bersama dari Traveloka dan Kementerian Perhubungan yang diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memesan tiket bus secara online, sekaligus menghilangkan praktik calo.

“Melalui adanya kegiatan ini, kami berkomitmen untuk dapat meningkatkan persepsi masyarakat akan kenyamanan di terminal sekaligus meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan bus sebagai pilihan moda transportasi perjalanan yang aman dan nyaman”, tutup Caesar.

Top