NAVIGATION

“NgARTbuburit” bersama Lois Jeans

“NgARTbuburit” bersama Lois Jeans

Sebanyak 111 T-shirt Lois Art Charity mampu terjual di gerai Lois Jeans dalam waktu kurang dari sebulan (dari total produksi limited edition sebanyak 120 T-shirt).

Marketplus.co.id –  Lois Jeans berkolaborasi dengan Komunitas Doodleart Indonesia (DAI) menggelar acara bertajuk “LOIS ngARTbuburit” di Jakarta, (31/5). Mengajak anak-anak dari Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk berbuka puasa bersama sekaligus berdonasi, acara Ngartbuburit ini merupakan bentuk kepedulian Lois Jeans terhadap anak muda dalam menuangkan kreatifitasnya serta kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Komunitas DAI menuangkan kreatifitasnya di atas bahan denim yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Lois Jeans. Menariknya, Lois Jeans juga menyediakan jaket jeans, celana jeans dan t-shirt dengan ukuran giant size.

Acara ngArtbuburit ini juga dimeriahkan dengan penyerahan donasi dari hasil penjualan kaos LoisArt Charity  yang diwakili oleh Dwita Qayummi sebagai perwakilan Direksi Lois Jeans. Sebanyak 111 T-shirt Lois Art Charity  mampu terjual di gerai Lois Jeans dalam waktu kurang dari sebulan (dari total produksi limited edition sebanyak 120 T-shirt).

Sebelumnya brand denim asal Spanyol ini pernah berkolaborasi dengan komunitas doodle art Indonesia untuk mengadakan kontes ‘Lois in Doodle’ dan hasil karya dari salah satu pemenang dijadikan design kaos LoisArt Charity dimana hasil penjualan dari kaos ini 100% akan didonasikan ke Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk membantu anak-anak dengan sakit kronis seperti kanker, gagal ginjal, hydrocephalus, dll yang kini tinggal di rumah singgah RHI.

Top