NAVIGATION

Menunggu “Rocker Balik Kampung”

Menunggu “Rocker Balik Kampung”

Bercerita tentang seorang musisi rock bernama Joe Santani (Winky Wiryawan) yang telah sukses namun masih merasa ada yang kurang dalam hidupnya.

Marketplus.co.id – MSH Films kembali meramaikan industri film Tanah Air lewat karya teranyarnya dengan mempersembahkan Official Trailer film berjudul “Rocker Balik Kampung” yang mulai tayang tanggal 12 Juli 2018.

MSH FILMS mencoba memberikan warna baru dengan menampilkan sebuah film drama komedi tentang seorang rocker yang mulai kehilangan kreatifitasnya dan mulai mencari inspirasi di kampung halamannya.

Film dengan latar budaya Sunda dan musik Rock ini, disutradari oleh Uli Rahman dan diproduseri Nayaka Untara. “Rocker Balik Kampung” menggabungkan bintang baru dan berpengalaman seperti Winky Wiryawan, Bisma Karisma, Maryam Supraba, Iang Darmawan, Budi Dalton, Shanjaya, Ruly Cikapundung, David Saragih, Otig Pakis, Egi Fedly, Doddy Katamsi, Budi Cilok, Nova Aryanti, M. Abdul Manan, Rian Cahya Wiguna, dan Cleita Ariella.

Film Rocker Balik Kampung bercerita tentang seorang musisi rock bernama Joe Santani (Winky Wiryawan) yang telah sukses namun masih merasa ada yang kurang dalam hidupnya.

Hidup Joe mulai berubah sejak kedatangan Ujang, seseorang dari kampung halamannya di Jawa Barat yang membawa pesan dari Abah Rahman, ketua desa sementara yang meminta Joe untuk pulang. Awalnya Joe ragu, tapi akhirnya Joe memutuskan untuk pulang. Dia berharap bisa menemukan kembali sesuatu yang hilang dalam dirinya.

https://youtu.be/r2BcosbRLMk

facebook.com/rockerbalikkampung

instagram.com/rockerbalikkampung

www.rockerbalikkampung.com

 

Top