NAVIGATION

JSI Resort Perkenalkan Logo Baru

JSI Resort Perkenalkan Logo Baru

Lebih unik dengan tulisan yang agak sedikit samar yang diyakini akan membuat orang penasaran dan semakin memperhatikan bentuk logo tersebut.

Marketplu.co.id – Jeep Station Indonesia (JSI) Resort mencoba mengubah mindset masyarakat kalau resort dengan konsep off-road track ini hanya diperuntukan bagi para pemilik mobil 4WD saja. Untuk itu, gambar Jeep pada logo sebelumnya dihillangkan dengan design yang lebih simple namun sarat filosofi.

Menurut Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris JHL Group, memasuki usianya yang keempat, perubahan logo JSI Resort dimaksudkan agar pasar yang lebih luas dapat dijangkau. Jeep Station Indonesia terus mengembangkan pasar dengan membidik kalangan korporat dan pemerintahan.

“Kami memiliki konsep resor yang unik dengan fasilitas lengkap yang tidak saja bisa dinikmati kalangan penyuka off-road,” ujar Jerry. Pengenalan logo baru untuk menangkap pasar yang lebih luas juga diiringi dengan penambahan fasilitas pendukung resor, salah satunya adalah ballroom dengan luas sekitar 4.000 meter persegi di kawasan ini.

Selain itu, JSI juga melakukan rebranding yang bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-4 JSI Resort di Mega Mendung, Bogor, Sabtu (27/5). Logo JSI Resort sengaja dibuat unik. Dengan tulisan yang agak sedikit samar yang diyakini akan membuat orang penasaran dan semakin memperhatikan bentuk logo tersebut,” ungkap Jerry.

Selain memperkenalkan logo barunya, JSI Resort juga membuat serangkaian acara seperti kegiatan pasar murah sembako, dan pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim serta kegiatan sosial perbaikan MCK penduduk sekitar JSI Resort.

Top