NAVIGATION

JAGADIRI Perkenalkan ‘One Stop Digital Insurance’

JAGADIRI Perkenalkan ‘One Stop Digital Insurance’

Asuransi yang simpel, langsung klik, nggak perlu ketemuan, dan dapat diakses secara mudah melalui website.

Marketplus.co.id – Untuk mencapai target pertumbuhan pendapatan premi 91% pada tahun ini, PT Central Asia Financial (CAF) dengan brand Jagadiri memperluas saluran distribusi produknya melalui kerja sama dengan WE+ dan Alfamart.

Menurut Reginald J Hamdani, CEO PT Central Asia Financial (CAF), saat ini WE+ telah mendistribusikan produk Jaga Motorku dan Jaga Aman Instan. Di samping dua produk asuransi Jagadiri tersebut, CAF juga meluncurkan 4 produk asuransi teranyar yakni Jaga Sehat Pilihanku, Jaga Sehat Tropis, Jaga Senyumku, dan Jaga Liburan.

Sementara itu, Alfamart dengan jaringan 13.477 gerai tokonya diharapkan dapat membantu distribusi dan penetrasi produk asuransi bagi segmen unbanked consumers. Pihaknya menargetkan kerja sama ini dapat memberikan kontribusi 15%-20% terhadap total pendapatan premi tahun ini.

Chief Marketing Officer JAGADIRI, Yuda Wirawan mengatakan, karena sasaran dari asuransi digital ini adalah kelompok milenial, maka harus terus berinovasi dengan meluncurkan One Stop Digital Insurance. “JAGADIRI, asuransi yang simpel, langsung klik, nggak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website www.jagadiri.co.id,” tukasya.

Yuda juga menambahkan, selama Q1 2018, peningkatan permintaan quotation atau data yang masuk ke website JAGADIRI meningkat 124% dibanding tahun lalu. Sebesar 59% customer JAGADIRI didominasi oleh generasi millennial.

“Melalui konsep One Stop Digital Insurance, JAGADIRI diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia yang semakin kompleks, variatif, beragam, serta banyak pilihannya dan pastinya terjangkau,” ujarnya.

Top