NAVIGATION

Hansaplast Koyo Kampanyekan #MudikGakLoyo

Hansaplast Koyo Kampanyekan #MudikGakLoyo

Hadir di Tol Cikampek, di Posko KM19 dan KM57 berikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi, pijat refleksi, dan pembagian produk Hansaplast Koyo.

Marketplus.co.id –  Hansaplast Koyo menyelenggarakan kampanye #MudikGakLoyo dengan menghadirkan posko di KM19 dan KM57 di Tol Cikampek. Hadir dalam acara media seputar kampanye #MudikGakLoyo adalah Marketing Manager Hansaplast, Setiawan Saputra; serta artis multitalenta yang pernah menjadi binaragawan, Agung Hercules.

“Posko Hansaplast Koyo #MudikGakLoyo memberikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi seputar pertolongan pertama dengan staf Palang Merah Indonesia; konsultasi dengan dokter via telepon HaloDoc; pijat refleksi; dan pembagian produk Hansaplast Koyo,” jelas Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast.

Tahun ini, Hansaplast Koyo bekerjasama dengan HaloDoc dan Palang Merah Indonesia guna memberikan informasi terpercaya seputar Pertolongan Pertama kepada masyarakat. Semoga dengan adanya kampanye Hansaplast Koyo #MudikGakLoyo, perjalanan para pemudik semakin nyaman dan menyenangkan.

Agung Hercules menuturkan, “Saat mudik dan duduk untuk waktu yang lama dalam kendaraan, sebaiknya setiap dua jam sekali kita menggerakkan badan untuk melemaskan otot, melancarkan sirkulasi darah dan kembali lebih segar. Terdapat dua jenis gerakan peregangan, yaitu: preventif dan kuratif. Gerakan preventif dilakukan sebelum rasa pegal terjadi; sementara gerakan kuratif dilakukan setelah terjadinya rasa pegal. Setelah melakukan gerakan, tempelkan Hansaplast Koyo yang bisa membantu memperlancar aliran darah dan memberikan rasa hangat di sekitar otot yang pegal”.

Agung juga menambaghkan, saat melakukan perjalanan jauh, termasuk ketika mudik, ia mengaku selalu sedia Hansaplast Koyo di dalam tasnya. “Setelah menggerakkan badan yang melemaskan otot, saya langung tempel Hansaplast Koyo yang dapat memberikan manfaat kehangatan dan menjaga otot tetap lemas selama beberapa jam hingga waktunya untuk kembali menggerakkan badan,” ujarnya.

Top