NAVIGATION

Berburu Takjil di #Takjilimpor2018

Berburu Takjil di #Takjilimpor2018

Hal yang membedakan dengan penjual takjil lainnya adalah proses penggorengan yang menggunakan minyak goreng yang “dikiiiitt nempel di makanan”.

Marketplus.co.id – Gorengan menjadi makanan favorit saat berbuka puasa karena dianggap makanan ringan. Gorengan memiliki rasa yang enak dan gurih dengan hargan yang cukup terjangkau.

Banyaknya pedagang gorengan di berbagai tempat, seperti di pinggir jalan, toko dan pasar yang menunjukkan animo tinggi masyarakat pada gorengan. Di daerah Jalan Panjang, Rawamangun dan Bendungan Hilir, ada penjaja gorengan yang menggoda dengan orang asing berparas menawan alias bule cantik dan ganteng yang dinamakan #TakjilImpor2018 #TakjilBaik.

Menurut Ami, salah satu penjual #TakjilImpor2018 #TakjilBaik asal Persia, saat bulan puasa gorengan menjadi menu berbuka yang banyak dicari oleh pembeli karena memiliki rasa gurih lezat.

“Berjualan menu berbuka juga menjadi pilihan yang tepat bagi saya karena tradisi masyarakat Indonesia sebelum berbuka adalah ngabuburit sambil mencari menu berbuka. Tapi saya menggunakan cara yang unik yaitu berjualan #TakjilImpor2018 #TakjilBaik,” ujarnya.

Jenis takjil yang tersedia sangat beragam seperti tahu isi, pastel, lumpia, risoles, bakwan jagung, tempe mendoan, peyek udang, combro, martabak telur, pisang goreng, kolak dan es buah. Hal yang membedakan dengan penjual takjil lainnya, ternyata dalam proses penggorengan, Ami memilih bahan-bahan yang berkualitas, terutama dalam penggunaan minyak goreng, ia memilih SUNCO. Karena dalam produksinya, SUNCO melalui 5 tahapan proses sempurna agar menghasilkan minyak yang bening, tidak mudah beku dan karakternya seperti air, sehingga lebih mudah mengalir ketika ditiriskan.

Lebih dari itu, #TakjilImpor2018 #TakjilBaik yang diadakan minyak goreng SUNCO sebagai wujud edukasi kepada seluruh konsumen untuk lebih hidup bijak dengan menggunakan minyak goreng yang “dikiiiitt nempel di makanan”.

Harga gorengan #TakjilkImpor2018 #TakjilBaikini bisa dikategorikan sangat terjangkau dengankisaran Rp. 2.000,- hingga Rp. 5.000,- artinya setara dengan harga dari pedagang lain, maka tak heran banyak pembeli yang mengerumuni #TakjilImpor2018 #TakjilBaik.

Tidak hanya masyarakat sekitar, aktor Christian Sugiono pun sampai penasaran dengan #TakjilImpor2018 #TakjilBaik, “Dengar dari teman-teman ada takjil impor, sekalian lewat mampir dulu mau beli takjilnya, tapi yang menarik buat aku itu gorengannya yang enak, gurih dan minyaknya itu menggunakan minyak goreng baik SUNCO dikiiitt nempel di makanan, karena di rumah aku juga memilih minyak goreng yang memiliki karakter seperti air, yaitu tidak lengket, mudah mengalir di tenggorokan, dan tidak mudah beku yang menandakan bahwa kandungan asam lemak jenuhnya rendah,” tutur Christian Sugiono.

Top