NAVIGATION

The Harvest Persembahkan Gold Chocolate Series

The Harvest Persembahkan Gold Chocolate Series

Rangkaian produk Gold Chocolate dapat ditemui di seluruh outlet The Harvest Group mulai pertengahan Mei 2018.

Marketplus.co.id – The Harvest akan menghadirkan lebih dari 30 cake & pastry terbaru yang inovatif di tahun 2018 ini. Gold Chocolate Series menjadi salah satu kebanggaan yang dipersembahkan oleh para master chef The Harvest.

Hal tersebut disampaikan oleh Sanjeeva Gunawardena, President Director The Harvest Group. Menurutnya, seri yang akan diluncurkan dalam momen Ramadhan & Idul Fitri ini merupakan produk gold chocolate pertama yang eksklusif di Indonesia.

Dibuat dari perpaduan cocoa solid, gula karamel dan susu dalam komposisi yang tepat, serta dikombinasikan dengan bahan-bahan pilihan lainnya, Gold Chocolate memiliki rasa karamel yang lebih kaya daripada rasa coklat karamel yang biasa ditemukan di pasaran. Selain itu, metode tradisional dalam mengolah Cokelat Belgia Terbaik (Finest Belgian Chocolate) semakin mengangkat citarasa karamel yang dihasilkan dari proses pencampuran, penampian/pengayakan, dan pengulenan.

Head of Marketing of The Harvest Group, Robin Stanley juga menambahkan, komitmen ini bisa terwujud berkat kolaborasi The Harvest bersama Callebaut dari Belgia yang merupakan produsen coklat ternama di dunia.

Rangkaian produk Gold Chocolate dari The Harvest terdiri dari The Harvest Gold Opera, Magnifique (Gold Dates Cake), Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Praline, Gold Chocolate Macaroon, dan Gold Chocolate Dates dapat ditemui di seluruh outlet The Harvest Group mulai pertengahan Mei 2018.

“Khusus dipersiapkan untuk bulan puasa, Gold Chocolate Dates pasti akan memberikan pengalaman spesial penuh kejutan yang bisa menambah semarak hari raya Lebaran,’ ujar Robin.

Top