NAVIGATION

Team iProspect Valuklik Gandeng Habitat for Humanity

Team iProspect Valuklik Gandeng Habitat for Humanity

Aksi kepedulian sosial yang dilakukan menunjukan bahwa anak muda tetap peduli terhadap kalangan yang kurang mampu.

Marketplus.c.id – Team iProspect Valuklik (iPVK) menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang masih membutuhkan tempat tinggal yang layak huni. iProspect Valuklik beserta tim menjadi relawan yang akan merenovasi rumah di kawasan Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, (21/4).

iPVK turut berkontribusi menjadi relawan bersama Habitat for Humanity. Rahul Nambiar selaku CEO dari iPVK pun turut serta dalam melakukan aksi sosial ini. Selain itu, aksi kepedulian sosial yang dilakukan oleh tim iPVK bersama Habitat Crew pun menunjukan bahwa anak muda tetap peduli terhadap kalangan yang kurang mampu.

Tujuan Habitat for Humanity membantu keluarga yang berada di Sentul Bogor ini, bertujuan untuk memberikan tempat tinggal yang layak huni. Dengan bertajuk “Sendiri kita mampu lakukan hal kecil, Bersama kita mampu lakukan hal besar”, di sini Habitat for Humanity Indonesia sudah melayani lebih dari 50.000 keluarga untuk memiliki rumah yang aman dan layak huni di 13 provinsi yang tersebar di Indonesia. Selain itu, Habitat for Humanity juga memiliki tujuan untuk mengedukasi para warga untuk lebih memanfaatkan serta menggunakan fasilitas yang sudah tersedia, salah satunya kamar mandi.

Tujuan dari Habitat for Humanity itu sendiri adalah untuk bersama mewujudkan Indonesia agar semua orang dapat memiliki tempat tinggal yang layak huni.

Top