NAVIGATION

Soto Dudu, Menikmati Aneka Soto dalam Satu Resto

Soto Dudu, Menikmati Aneka Soto dalam Satu Resto

Menyajikan beragam hidangan soto dengan material product berkualitas yang bersih, sehat, enak, dan terjangkau.

Marketplus.co.id – Soto merupakan salah satu kuliner khas Nusantara yang sangat  populer. Di berbagai daerah di Indonesia, kita dapat menjumpai macam-macam jenis soto. Penyebutannya pun beragam. Soto, sroto, sauto, tauto, atau coto menjadi nama yang melambangkan daerah dimana soto itu berasal.

Rasanyapun beragam. Mulai dari yang bersantan kental hingga berkuah bening, dan penggunaan daging ayam, sapi, atau kambing. Soto juga dikenal cocok untuk dinikmati di segala kondisi, baik cuaca dingin atau panas. Saat dingin, soto dapat menghangatkan, dan saat panas, soto dapat menyegarkan.

Nah, daripada bingung memilih soto mana yang cocok dengan lidah kita, datang saja ke resto Soto Dudu yang terletak di di Area Taman SPBU jalan Lebak bulus Raya No.35, Cilandak, Jakarta Selatan. Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan jamak aneka soto khas dari berbagai daerah di Tanah Air.

Soto Dudu menyajikan menu spesial aneka soto dari Nusantara hasil racikan chef yang berpengalaman, seperti Soto Kuning Bogor, Soto Betawi, Soto Rica, Soto Mie Bogor, Soto Kedondong, Soto Bening, Soto Ayam, Soto Garlic dan masih banyak lagi. Seluruh menu soto tersebut  dilengkapi dengan pilihan nasi putih atau nasi merah. Ada juga hidangan pelengkap soto seperti perkedel, emping, dan kerupuk.

Setiap akhir pekan, Soto Dudu menyajikan satu menu spesial yang akan berganti setiap minggunya. Pengunjung dapat menantikan Soto Padang, Soto Bandung,Soto Sokaraja, Soto Kudus, dan Soto Medan di “Weekend Special Stall” Soto Dudu.

Menyantap soto tidak akan lengkap tanpa minuman tradisional  yang menyegarkan. Karena itu Soto Dudu menawarkan Es Cendol, Es Lidah Buaya, Es Kelapa Muda, Es Teler, dan Air Kelapa Murni. Anda juga dapat memesan aneka jus, teh, dan kopi sebagai pendamping soto favorit Anda.

Menurut Sasha Sjam, Pemilik Soto Dudu, harga menu resto ini mulai dari Rp14.000 hingga Rp34.000 dengan tipe penyajian makanan Ala Carte. Berkonsep open kitchen, Soto Dudu menyajikan beragam hidangan soto dengan material product berkualitas yang bersih, sehat, enak, dan terjangkau.

Menariknya lagi, resto yang dibuka pada 19 Mei 2018 ini, memiliki desain arsitektur modern minimalis yang nyaman dan luas. Dengan luas bangunan 360 meter persegi,  Soto Dudu memiliki dua area utama. Area pertama berada dilantai 1 (satu) dengan kapasitas 130 tempat duduk. Area semi terbuka ini dipagari barisan bunga di dalam pot artistik, menjadikan suasana alami, asri, dan sejuk.

Pada area kedua terletak di lantai Mezzanine. Di sini terdapat ruang meeting berkapasitas 30 tempat duduk yang bisa digunakan sebagai tempat pertemuan, jamuan makan, arisan, acara ulang tahun dan acara pribadi lainnya. Ruangan ini dilengkapi AC, mushola, serta menu coffee break yang akan direkomendasikan oleh chef Soto Dudu.

Selama bulan Ramadhan ini, Soto Dudu beroperasi mulai pukul 16.00 hingga 04.00. Selain itu, Soto Dudu juga memberikan promo menarik  pada pembukaan kedai perdananya dengan memberikan diskon 50% untuk makanan. Bagaimana, Anda tertarik?

Soto Dudu

Taman SBPU – Jl. Lebak Bulus Raya no. 35 Jakarta Selatan 12440
Tlp: 021 2276 8168
sotodudu.com

Top