NAVIGATION

Sambut Hari Susu Sedunia, Frisian Flag Ajak Siswa SD Aktif di Sekolah

Sambut Hari Susu Sedunia, Frisian Flag Ajak Siswa SD Aktif di Sekolah

Dilaksanakan 8 hingga 15 Mei 2018 mulai dari Makassar, Yogyakarta dan Pekanbaru (8/5), Bandung (9/5), Jakarta dan Surabaya (11/5), Banjarmasin (14/5), dan berakhir di Palembang (15/5).

Marketplus.co.id – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Susu Sedunia (World Milk Day)  yang akan jatuh pada tanggal 1 Juni, Frisian Flag memperbaiki fasilitas olahraga di delapan Sekolah Dasar di delapan kota termasuk Makassar, Pekanbaru, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Jakarta, Banjarmasin dan Pelembang.

Perbaikan ini meliputi sarana olahraga yang sering digunakan anak-anak seperti lapangan futsal dan basket.

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesiam Andrew F. Saputro dalam sambutannnya mengatakan, komitmen Frisian Flag adalah membangun keluarga yang sehat dan kuat melalui kampanye ‘Drink. Move. Be Strong’ yang mengajak anak-anak untuk minum susu setiap hari serta rutin berolahraga.

“Sekolah adalah tempat yang sangat penting karena anak-anak menghabiskan sebagian besar waktunya di sini. Mempunyai sarana olahraga di sekolah yang memadai sangat membantu rutinitas anak-anak berolahraga,” ujar Andrew.

Perbaikan sarana olahraga dilakukan Frisian Flag sejak Maret 2018 di delapan kota dan telah dapat digunakan oleh lebih dari 6,000 anak.

Rangkaian acara menyambut perayaan Hari Susu Se-Dunia 2018 oleh Frisian Flag dilaksanakan mulai 8 hingga 15 Mei 2018 di Makassar, Yogyakarta dan Pekanbaru (8/5), Bandung (9/5), Jakarta dan Surabaya (11/5), Banjarmasin (14/5), dan berakhir di Palembang (15/5). Lebih dari 6,000 anak di delapan Sekolah Dasar mendapatkan edukasi dari Frisian Flag mengenai pentingnya kebiasaan minum susu setiap hari dan rutin berolahraga.

Top