NAVIGATION

Rasakan Pengalaman Baru Ke Dunia Kuno di Courtyard

Rasakan Pengalaman Baru Ke Dunia Kuno di Courtyard

Memiliki 233 jumlah kamar dan suites yang bergaya kontemporer dan di desain dengan fungsi yang mutakhir.

Marketplus.co.id – Marriott International mengumumkan pembukaan Courtyard by Marriott pertama di Kamboja dengan debutnya di Siem Reap. Hotel ini merupakan hotel dari jaringan Marriott International yang pertama di Kamboja, sebelum hotel kedua yaitu Courtyard Phnom Penh dibuka di akhir tahun ini.

Debut di Siem Reap, Kamboja ini akan menampilkan hotel dengan desain arsitektur bergaya Khmer, lobby lapang yang inovatif dan desain kamar yang kontemporer, memudahkan para tamu untuk memadukan urusan bisnis dan liburan yang menyenangkan dengan sempurna, sambil mengunjungi Kerajaan Khmer kuno.

Menurut Mike Fulkerson, Brand & Marketing, Wakil Presiden Asia-Pasifik, Marriott International, Hotel ini merupakan Courtyard ke tiga di Asia Pasifik, dan menandakan pertumbuhan Marriott International yang semakin pesat sebagai brand terbesar berdasarkan distribusi.

“Resort ini merupakan bukti kepercayaan kami terhadap daerah yang sangat indah ini dan komitmen kami yang begitu besar untuk melayani market Kamboja yang berkembang,” ujar Mike Fulkerson.

Resort dengan 233 jumlah kamar dan suites ini bergaya kontemporer dan di desain untuk suasana siang dan malam, mengkombinasikan kenyamanan yang bergaya, dengan fungsi yang mutakhir. Furnitur modern dan perlengkapan yang lengkap, kamar mandi dengan walk-in shower terpisah , TV layar datar berukuran 43 inci dan juga balkon pribadi dengan view kolam renang, kota maupun taman membuat hotel ini tepat untuk dinikmati oleh para tamu baik untuk tujuan liburan maupun bisnis.

Restoran Lok-Lak yang buka sepanjang hari mengundang para tamu untuk menikmati perpaduan hidangan modern dengan hidangan khas Khmer yang menggunakan bahan-bahan lokal, musiman dan produk yang ramah lingkungan. Lok Lak menawarkan menu berkonsep “dari pasar ke meja makan”, yang dirancang dengan seksama menggunakan bahan-bahan lokal dan produk organik dan dapat disesuaikan untuk beragam event dan kebutuah diet khusus. Upper Deck, rooftop bar yang memukau, dikelilingi oleh pemandangan panorama indah dari Angkor Wat dan pemandangan matahari terbenam, sementara para tamu dapat menikmati beragam koktil eksotis dan menu kudapan yang lezat.

Courtyard by Marriott Siem Reap Resort terletak di Siem Reap, kota yang sibuk dan sarat dengan unsur budaya; pasar, seniman dan museum. Hotel ini dikhususkan bagi para tamu utuk memuasakan keinginan pribadi maupun professional mereka dan terletak hanya 20 menit dari Siem Reap International Airport. Hanya berjarak 15 menit dari resort ini terdapat Angkor Wat, yang terdaftar sebagai salah satu UNESCO World Heritage. Sedangkan bar-bar yang semarak, koktil lounge, restoran internasional dan club yang meriah dapat anda temui di Pub Street, sekitar 5 menit berjalan kaki dari hotel ini. Courtyard by Marriott SIem Reap juga terletak di dekat golf course seluas 18 lubang yang dirancang oleh Nick Faldo.

Top