NAVIGATION

Pengalaman Unik Khas Taipei untuk Wisatawan Indonesia

Pengalaman Unik Khas Taipei untuk Wisatawan Indonesia

Memperkenalkan wajah Taipei dalam empat musim, festival, berbagai perayaan khusus, karakter unik, hingga suguhan lima budaya klasik terpopuler khas Taipei.

Marketplus.co.id – Apakah Anda sedang merencanakan sebuah liburan impian? Jika jawabannya adalah ya, maka kota Taipei adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Berdasarkan data yang dirilis oleh Crescent Rating Global Muslim Travel Index (GMTI) 2018, Taiwan berada di peringkat ke-5 sebagai negara yang patut dikunjungi di antara berbagai negara non-muslim lain, sejajar dengan Hongkong dan melampaui Jerman, Australia maupun Amerika Serikat.

Ibukota Taiwan ini pun masuk dalam daftar Go List 2018 yang dirilis oleh Fodor sebagai salah satu kota paling maju dan makmur di Asia, dimana keindahan alam dan modernitas serta masa lampau dan masa depan menyatu dalam keindahan yang harmonis. MasterCard Global Destination Cities Index menyatakan Taipei sebagai salah satu tujuan wisata paling menarik di dunia. Dengan total kunjungan wisatawan mencapai 7,35 juta, Taipei berada di urutan ke-15 di antara tujuan wisata lain di dunia. Taipei adalah kota yang wajib dikunjungi oleh setiap wisatawan yang berkunjung ke Taiwan dan merupakan pilihan premium untuk pengunjung muslim.

Tahun ini, promosi pariwisata Taipei untuk menjaring wisatawan internasional bertema “FUN TAIPEI” dan membidik Indonesia sebagai negara pertama dalam upaya untuk mengembangkan pasar pariwisata Taipei di Asia Tenggara. Ini juga kali pertama program ini diselenggarakan di Indonesia.

Commissioner of the Department of Information and Tourism, Taipei City Government (TPEDOIT), Chen Su-Yu, hadir di Jakarta untuk memperkenalkan wajah Taipei dalam empat musim, festival, berbagai perayaan khusus, karakter unik, hingga suguhan lima budaya klasik terpopuler khas Taipei yang tidak bisa dilewatkan.

Pengalaman yang ditawarkan termasuk hadiah dan suvenir klasik, minuman teh khas Taipei, keseruan dan keindahan seni menghias kuku (nail art), wisata keliling dengan bus bertingkat, serta tiket penerbangan dari maskapai EVA Air.

Bekerjasama dengan beberapa biro perjalanan di Indonesia (ATS Vacations, Dwidaya Tour, MUTIARAINDAH Tour & Travel Service), paket liburan 3 hari 2 malam Free & Easy ditawarkan dengan harga mulai dari Rp5.900.000 (atau USD430), dan sudah dijual sejak hari ini. Selain itu, pada acara konferensi pers, Taipei pun menawarkan berbagai promo dan diskon menarik, seperti diskon Fun Taipei Gift Bag dan kartu Taipei Fun Pass senilai lebih dari USD335. Wisatawan Indonesia dipastikan akan mendapatkan pengalaman trendi dan modis sejak menginjakkan kakinya di kota Taipei.

Top