NAVIGATION

Nuansa Maroko di Plaza Indonesia

Nuansa Maroko di Plaza Indonesia

Ramadhan Souq hadir dalam sentuhan modern akan berlangsung dari tanggal 21 Mei hingga 10 Juni 2018 dengan menghadirkan 17 brand fashion.

Marketplus.co.id Plaza Indonesia telah merancang berbagai kegiatan dalam menyambut Ramadhan 1439 H dengan menghadirkan program Blessings Of Ramadhan. Customer dan pengunjung setia Plaza Indonesia dapat menikmati berbagai kegiatan mulai dari menu kuliner santap berbuka puasa, Ramadhan Souq, pertunjukan seni & musik Timur Tengah, hingga pagelaran mode muslim & modest wear show bersama desainer terbaik Indonesia.

Menurut Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, seluruh program Ramadhan di Plaza Indonesia dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Siapa saja bisa merasakan keuntungan dan kemeriahan berbagai macam program dan promo.

“Sesuai dengan tagline dari Plaza Indonesia yaitu It’s Where I Want To Be sehingga customer dan pengunjung tidak perlu berpindah ke tempat lain karena mereka bisa menemukan semuanya di disini,” ujar Zamri.

Program Blessings Of Ramadhan terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan yaitu Iftar Package dimana Plaza Indonesia bekerjasama dengan tenant F&B untuk menghadirkan spesial paket berbuka puasa mulai dari 30,000. Ramadhan Rewards berlangsung dari tanggal 15 Mei – 17 Juni 2018 dimana customer akan mendapatkan exclusive gift dengan minimal pembelanjaan 1.000.000. Plaza Indonesia juga menyediakan Lebaran Hampers yang dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan lebaran. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung Plaza Indonesia akan dihibur dengan penampilan seni musik khas Maroko dari band El Asl; Ramadhan Tunes di main atrium level 1 pada tanggal 19, 20, 26, 27 Mei jam 15.30 dan 17.00 WIB.

Terinspirasi dari desain dan eksotisme kultur souq atau pasar tradisional yang berasal dari Maroko yang kental dengan nuansa Islami, Plaza Indonesia menggelar Ramadhan Souq Fashion & Culinary namun hadir dalam sentuhan dan tampilan modern. Ramadhan Souq Fashion akan berlangsung di Multi Function Hall level 2, dari tanggal 21 Mei 2018 – 10 Juni 2018. Ramadhan Souq akan menghadirkan 17 brand fashion yaitu ; Itang Yunasz, Shafira, Si.Se.Sa, Titi Arief, Nawasan, Ratu (Lentera), Handi Hartono, Nina Nugroho, Rajjas Batik, Darobira, Tali Modest Clothing, Manjusha Nusantara, Tulola Design, Reeindonesia, Purana, dan Batik Chic.

General Manager Marketing & Leasing Level 4,5,6, Astri Abyanti juga menuturkan, “Untuk level 4 dan 5 Plaza Indonesia, kami menghadirkan aneka jajanan viral yang sedang menjadi tren kuliner dan digemari oleh kaum urban. Kami mengumpulkan mereka di satu tempat sehingga pencinta kuliner selama Ramadhan tidak kesulitan untuk menemukan dan menikmati kelezatan aneka kuliner ini, sehingga dapat makan dengan nyaman. Menambah kemeriahan kami juga akan menyelenggarakan Ramadhan Soulful Performance setiap akhir pekan selama Ramadhan menjelang jam berbuka seperti Sufi Dance”.

Top