NAVIGATION

Moka, Point-of-Sale Pertama di Indonesia

Moka, Point-of-Sale Pertama di Indonesia

Kini terintegrasi dengan platform e-payment seperti OVO, T-Cash, dan DANA untuk sediakan akses pembayaran non-tunai.

Marketplus.co.id – Startup lokal penyedia layanan point-of-sale (POS) berbasis cloud, Moka mengumumkan bentuk kerja sama terbaru dengan tiga penyedia layanan e-payment, yakni OVO, TCASH, dan DANA. Ini, menjadikan Moka sebagai point-of-sale pertama di Indonesia yang menyediakan sistem pembayaran lengkap dan mudah bagi merchant dalam satu platform.

Menurut Haryanto Tanjo, CEO dan Co-Founder Moka,  kerja sama yang terjalin dengan para penyedia layanan e-payment merupakan langkah konkret untuk mendukung bisnis Moka dalam memasuki babak terbaru sebagai pemimpin di industri POS Indonesia.

“Dengan integrasi ini, kami berkomitmen untuk terus tumbuh dalam memberikan solusi teknologi terbaik bagi seluruh merchant, dan memperluas pelayanan lainnya agar pelaku bisnis dapat tumbuh mengembangkan bisnisnya bersama Moka,” ujar Haryanto Tanjo.

Saat ini, Moka telah menjangkau lebih dari 10.000 pengguna berbayar di lebih dari 200 kota dan kabupaten, serta berhasil memproses lebih dari 50 juta transaksi, yang setara dengan 600 juta US dollar per tahun.

Moka telah resmi meluncurkan integrasi pembayaran dengan OVO selaku e-payment platform yang telah memiliki 9,5 juta pengguna di Indonesia. Dengan kerja sama ini, seluruh merchant Moka dapat menerima pembayaran dengan OVO setelah mereka melakukan aktivasi.

Top