NAVIGATION

LEGO Star Wars Speed ​​Build Challenge Terbesar di Asia

LEGO Star Wars Speed ​​Build Challenge Terbesar di Asia

Bergabunglah dengan Imperial March dalam perayaan LEGO® Star Wars™ Days, nikmati akses gratis ke taman untuk anak-anak berusia 3 - 11 tahun, dan jalani petualangan intergalaksi di Dunia Nyata!

Marketplus.co.id – Persiapkan diri Anda untuk menjalani petualangan intergalaksi yang penuh aksi di LEGOLAND® Malaysia Resort, menampilkan satu-satunya LEGO® Star Wars™ Miniland Model Display dalam ruangan di Asia. Tahun ini, resor ini merayakan Hari LEGO® Star Wars™ keempatnya dengan menyelenggarakan LEGO® Star Wars™ Speed ​​Build Challenge (Tantangan Membangun Cepat) terbesar di Asia dan memanjakan tamu dengan beragam aktivitas bertema Star Wars™.

Kompetisi LEGO® Star Wars™ Speed ​​Build Challenge, yang terbesar dari jenisnya di Asia, adalah realisasi dari komitmen kuat LEGOLAND® Malaysia Resort untuk membantu pengunjung mendapatkan waktu keluarga yang berkualitas. Selain hadiah tak ternilai berupa momen keluarga yang tak terlupakan, para kontestan akan bersaing untuk memenangkan paket lego LEGO® Star Wars™ 75192 Millennium Falcon™ senilai MYR3,499, yang ditandatangani oleh desainernya aslinya, Hans Burkhard Schlömer! Setiap hari, akan dipilih beberapa pemenang  yang akan membawa pulang sebuah produk LEGO® Star Wars™ edisi terbatas.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini sebagai sebuah keluarga. Anak-anak begitu bergembira. Sebagai orang tua, kami berpikir bahwa kegiatan seperti ini membantu anak-anak kita untuk belajar dan bekerja dalam tim. Yang terpenting, pengalaman ini telah memperkuat ikatan keluarga diantara kami. Ini jauh lebih berharga daripada hadiah apa pun,” kata Nama, Pemenang LEGO® Star Wars™ Speed ​​Build Challenge.

Apabila Speed Build Challenge belum cukup untuk meningkatkan adrenalin Anda, Imperial March yang sangat dinantikan mungkin akan melakukannya. Apakah Anda termasuk Light Side atau Dark Side, tidak ada penggemar fanatik dari franchise film ikonis yang dapat menolak daya tarik Imperial March. LEGOLAND® Malaysia Resort akan mengajak penggemar dan keluarga mereka untuk berkumpul dalam acara pertemuan kostum untuk merayakan LEGO® Star Wars™ Days. Tamu beruntung yang mengunjungi resor pada 28-29 April 2018 akan melihat mereka berbaris di jalan-jalan LEGOLAND® Theme Park dalam kostum mereka yang luar biasa dan akan ada kesempatan eksklusif untuk berfoto bersama.

“Di LEGOLAND® Malaysia Resort, pengunjung akan menikmati aktifitas keluarga danpendidikan yang dapat menyatukan semua orang, baik muda maupun tua. LEGO® Star Wars™ Days adalah salah satu acara tahunan yang sangat kami perhatikan karena acaranya menyatukan setiap nilai yang kami yakini bersama. Dari belajar sambil bermain, hingga mengekspresikan kreativitas dan imajinasi, semua dipersembahkan dengan baik dalam setiap aktivitas yang dihadirkan di sini, di resor, ”kata Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort.

Top