NAVIGATION

JNE Ajak Pelanggan Shopee Nonton Langsung Final Piala Dunia di Moscow

JNE Ajak Pelanggan Shopee Nonton Langsung Final Piala Dunia di Moscow

Pada akhir periode akan dipilih 2 (dua) orang pemenang dengan poin tertinggi atau yang melakukan pesanan terbanyak (tanpa diundi).

Marketplus.co.id – Setelah ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018, JNE akan memberikan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia JNE melalui program “Race to Moscow”.

Pada program ini, JNE mengajak para pelanggan untuk meningkatkan transaksi pengirimannya untuk mendapatkan hadiah berupa “Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018 di Moscow”. Di tahap awal, program ini berlaku untuk para pelanggan JNE yang telah menjadi member JLC (JNE Loyalti card), dan para pemenang akan diumumkan pada 7 Juni mendatang setelah proses pengundian.

Tahap selanjutnya, JNE akan membagikan juga tiket Final Piala Dunia 2018 di Moscow beserta akomodasinya kepada para pelanggan Shopee, sebagai salah satu online marketplace terbesar di Indonesia. Program “Race to Moscow” JNE bersama Shopee ini akan berlangsung mulai 17 Mei hingga 3 Juni 2018 mendatang.

Menurut Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE, melalui kolaborasi ini, JNE berharap dapat semakin menggaungkan kemeriahan World Cup 2018 di Indonesia. “Dengan reputasi Shopee sebagai salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia, kami yakin program ini akan menjadi program yang tepat untuk mengapresiasi pelanggan kami yang sering berbelanja di Shopee,” ujar Eria.

Bagi para pelanggan Shopee yang ingin traveling ke Moscow untuk nonton langsung final Piala Dunia 2018, caranya mudah, yaitu tingkatkan transaksi anda dengan belanja di Shopee selama periode promo berlangsung. Untuk mekanisme program “Race to Moscow JNE bersama Shopee”, dapat ditemukan di aplikasi Shopee.

Selanjutnya, pada akhir periode akan dipilih 2 (dua) orang pemenang dengan poin tertinggi atau yang melakukan pesanan terbanyak (tanpa diundi), dan berhak mendapatkan hadiah tiket nonton langsung Final Piala Dunia 2018 serta tiket pesawat pulang – pergi mau pun pengurusan visa juga akomodasi selama di Rusia dari JNE.

Top