NAVIGATION

Guns N’ Roses Kembali Gelar Konser di Tanah Air

Guns N’ Roses Kembali Gelar Konser di Tanah Air

Dalam satu dasawarsa terakhir, Guns N’ Roses telah menjual habis pertunjukan di stadium dan menjadi headline di festival musik seluruh dunia.

Marketplus.co.id – ​Guns N’Roses  dipastikan akan kembali hadir menyambangi para penggemarnya di Indonesia sebagai bagian dari tur mereka, Not In This Lifetime Tour​.

UnUsUaL Entertainment dan TEM sebagai promotor, akan memberikan kesempatan lebih dekat kepada penggemar GNR pada tanggal 8 November 2018 mendatang di Jakarta.

Sejak formasi awal di tahun 1985, Guns N’ Roses menginjeksi dengan sikap yang tak terkendali, tak terkalahkan dan tidak bisa dihentikan dalam dunia rock. Semangat ini memikat seluruh dunia lewat peluncuran debut di tahun 1987 mereka, Appetite for Destruction – Debut terlaris di Amerika Serikat, memboyong 30 juta kopi ke seluruh dunia.

Di tahun 1991, GNR mendapat 7 kali platinum lewat albim Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II yang menduduki dua spot di Billboard Top 200 pada saat diluncurkan.

Dalam kurun waktu satu dasawarsa terakhir, Guns N’ Roses telah menjual habis pertunjukan di stadium dan menjadi headline di festival seluruh dunia, termasuk pengakuan RIAA platinum di tahun 2008 yang tersertifikasi dari China.

Dengan enam album studio, Guns N’ Roses menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik dunia, berlanjut menjadi tolak ukur dalam pertunjukan yang menghubungkan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Saat ini, Guns N’ Roses adalah Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan  Melissa Reese (keyboard). Mitra penjualan tiket resmi konser ini adalah BookMyShow​ yang akan memulai ​pre-sale​ tiket dari harga di bawah Rp.600.000.

Top