NAVIGATION

CSR Ramadan di Parador Hotels & Resorts

CSR Ramadan di Parador Hotels & Resorts

Gramedia juga memberikan sumbangan 100 buku untuk diberikan kepada anak-anak di Yayasan Rumah Yatim.

Marketplus.co.id –  Parador Hotels & Resorts Group kembali menyelenggarakan acara CSR Ramadan yang rutin digelar setiap tahunnya. Acara bertajuk Ramadan in Harmony “Blessing Others” ini telah sukses dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Mei 2018 di Legen Lounge, Atria Hotel Gading Serpong.

Dengan mengundang 30 anak-anak dari Yayasan Rumah Yatim, acara berlangsung dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Dalam kesempatan ini, Parador juga bekerjasama dan menerima dukungan penuh dari WWF Indonesia yang mendelegasikan tim Panda Mobile, Bethsaida Hospital serta Gramedia, dengan mengirimkan Komunitas Dongeng Kukuruyuk untuk memberikan kisah dongeng motivasi kepada anak-anak.

Menurut Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer, sesuai dengan temanya, Parador berharap acara ini bisa membawa kita untuk semakin erat menjalin kebersamaan di dalam keberagaman.

“Kami berharap acara dan pesan yang kami bawa ini dapat selalu diingat,” tukas Johannes.

Acara yang dimulai tepat pukul 15.00 WIB berlangsung dengan sangat meriah, diisi dengan kegiatan bersifat edukasi dan kampanye pelestarian lingkungan oleh Panda Mobile dari WWF Indonesia. Kemudian pemeriksaan kesehatan gigi dan kulit oleh Bethsaida Hospital, serta sesi dongeng kisah anak-anak oleh Komunitas Dongeng Kukuruyuk.

Selain itu, CSR Ramadan Parador tahun ini juga dimeriahkan dengan  penceramah rohani yang dilakukan oleh Da’i cilik, Aisyah Khomsah Rimawan. Aisyah dalam kesempatannya memberikan ceramah mengajak anak-anak Yayasan Rumah Yatim untuk tetap semangat menjalankan ibadah puasa sambil tetap mengenyam pendidikan di sekolah.

Dalam kesempatan ini, Gramedia juga memberikan dukungannya dalam bentuk sumbangan 100 buah buku untuk diberikan kepada anak-anak Yayasan Rumah Yatim. Buku-buku tersebut berupa buku dongeng, ensiklopedia, belajar membaca dan berhitung. Dengan sumbangan buku ini diharapkan dapat berguna bagi anak-anak serta menyebarkan budaya membaca. Acara kemudian ditutup dengan pembagian goodie bag berupa perlengkapan sholat bagi anak-anak.

Top