NAVIGATION

Chick ‘n Roll Hadirkan Paket Ramadhan

Chick ‘n Roll Hadirkan Paket Ramadhan

Semua makanan diolah dan disajikan bebas dari MSG, bahan pengawet, serta 0grm trans-fat.

Marketplus.co.id – Momen Bulan suci Ramadhan tidak disia-siakan oleh PT Michellindo Food International, pengelola jaringan resto siap saji Chick ‘n Roll dengan meluncurkan produk Paket Ramadhan.

Menurut Michelle E.Surjaputra, CEO  PT Michellindo Food International, Paket Ramadhan terdiri dari tiga pilihan, yakni Paket Hemat dengan harga Rp35 ribu, Paket Komplit Berdua Rp86 ribu dan Paket Komplit Berempat Rp130 ribu.

“Ada 6 saus pilihan yang dapat dinikmati di Chick ‘n Roll, seperti American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian honey, Hawaiian mustard, Spicy Madagascar, dan Mandarin Flare,” ujar Michelle, di Jakarta, (4/5).

Ia juga menambahklan, masing-masing saus memiliki rasa unik mulai dari pedas, asin, manis dan asam. Selain saus, Chick ‘n Roll juga memiliki sistem pengolahan semua makanan yang disajikan bebas dari MSG, bahan pengawet, serta 0grm trans-fat. Hasilnya, semua menu Chick ‘n Roll aman dan pas untuk dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat.

Resto Chick ‘n Roll hadir dengan mengusung konsep resto ayam fast casual. Format penampilannya terdiri dari tiga macam, yaitu outlet, booth dan food truck. Jaringan outlet sudah ada 20 resto, beberapa  booth dan food truck.

Outlet-outlet Chick ‘n Roll tersebar di Kemang Raya,  Central Park, Cilandak Town Square, Bintaro X-Change, One Bell Park Fatmawati, Pusat Grosir Cililitan, Dago Bandung, Sudirman Yogyakarta, Malang Town Square, JL. Soekarno Hatta Malang, Galaxy Mall Surabaya, Marvel City Surabaya, Transmart Rungkut Surabaya, The Square Surabaya, Teuku Umar Bali, Beachwalk Mall Bali, Trans Studio Mall Makassar, Mall Panakukang Makassar, Banjarmasin, dan Mega Mall Manado.

Hingga akhir tahun 2018, Chick ‘n Roll terus ekspansi dengan membuka 10 outlet lagi. Jadi, total akan ada 30 gerai di pengujung tahun 2018. “Untuk 10 cabang-cabang baru di dalam negeri akan buka di Solo, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Medan, Palembang, Cirebon, Samarinda, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Kasablanka dan kota besar Indonesia lainnya,” ungkapnya.

Selain di dalam negeri, tahun 2018 Chick ‘n Roll akan melebarkan sayap ke mancanegara. Jika selama ini sudah buka cabang di Brunei Darussalam. Maka tahun 2018 akan buka di Malaysia tiga cabang dan satu cabang di Makkah, Timur Tengah.

Selain itu, Chick ‘n Roll juga menggandeng artis cantik Chaca Frederica sebagai brand ambassador. Bagi Michelle, Chaca merupakan sosok artis yang religius. Dia banyak menginspirasi teman-temannya, bahkan yang bukan muslim.

“Chaca sosok yang tepat menjadi brand ambassador Chick ‘n Roll sebagai makanan halal plus lezat untuk anak muda dan keluarga,” ucap Michelle.

 

Top