NAVIGATION

Autentikasi Dua Faktor Di Facebook Kini Lebih Mudah

Autentikasi Dua Faktor Di Facebook Kini Lebih Mudah

Oleh Scott Dickens, Product Manager Facebook

Marketplus.co.id – Autentikasi dua faktor merupakan salah satu praktik terbaik industri dalam memberikan keamanan tambahan untuk akun Anda dan kami membuat fitur ini menjadi semakin mudah untuk diatur.

Baru-baru ini, kami telah meningkatkan kemampuan fitur autentikasi dua faktor kami melalui dua cara:

  • Kami telah mempermudah proses untuk mengaktifkan fitur autentikasi dua faktor dengan memudahkan pengaturan dan memastikan Anda terbantu saat menjalani prosesnya.
  • Kami juga telah menambahkan cara agar Anda bisa mengamankan akun Anda menggunakan faktor kedua dengan memastikan bahwa pengguna yang tidak memiliki nomor telepon sekalipun tetap dapat mengaktifkan autentikasi dua faktor.

Sebelumnya, Facebook mengharuskan Anda memasukkan nomor telepon Anda untuk menerima kode enam digit melalui pesan teks. Sekarang, ketika Anda mendaftarkan autentikasi dua faktor, kami akan memandu Anda menjalani proses pengaktifan, menjelaskan cara kerjanya, serta menawarkan pilihan untuk mendapatkan kode masuk, baik itu melalui pesan teks maupun aplikasi autentikasi seperti Google Authenticator atau Duo Mobile.

Mengapa Anda harus menggunakan autentikasi dua faktor? Autentikasi dua faktor merupakan praktik terbaik industri untuk memberikan keamanan tambahan untuk akun Anda. Kami senantiasa mendorong pengguna untuk mengaktifkan autentikasi dua faktor guna memberikan lapisan perlindungan tambahan kepada akun Facebook mereka.

Untuk mengaktifkan autentikasi dua faktor, silakan kunjungi facebook.com/settings dan klik tab “Security and Login”.

Top