NAVIGATION

32.254 Pengunjung Padati MARKAS 2018

32.254 Pengunjung Padati MARKAS 2018

Kolaborasi Area Playground, Otoground & Komunitas Menjadi Daya Tarik Bagi Pengunjung,

Marketplus.co.id –  Market & Komunitas (MARKAS) 2018 yang telah digelar selama dua hari berturut – turut pada tanggal 28 – 29 April 2018 di Bintaro Xchange Mall (Outdoor Area), berhasil menarik 32.254 pengunjung.

Dalam dua hari pelaksanaannya, pengunjung menjelajahi area Playground dan Otoground, serta mengikuti talkshow bersama influencer terkini di MARKAS Lounge.

Chief Marketing Officer KASKUS, Ronny W. Sugiadha mengatakan, “Kami tentunya merasa sangat senang melihat respon positif dari Kaskuser juga masyarakat umum yang menghabiskan akhir pekannya untuk mengeksplor MARKAS, terlebih melihat kehadiran komunitas – komunitas KASKUS yang menunjukkan dukungan dan kesolidannya meramaikan festival ini. Antusiasme ini pastinya akan menjadi dorongan kami untuk terus konsisten menghadirkan MARKAS setiap tahunnya dengan konsep yang lebih menarik dan tentunya kolaborasi yang lebih seru antara komunitas dan seller KASKUS”.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo juga menambahkan, pelaksanaan MARKAS setiap tahunnya selalu menjadi tantangan bagi kami agar bisa menghadirkan sebuah festival yang tidak hanya menjadi ajang kopdar komunitas KASKUS tetapi juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum.

“Kami optimis ke depannya bisa menghadirkan konsep yang lebih menarik lagi untuk menyatukan keunikan komunitas KASKUS dengan masyarakat umum dalam satu festival,” ujarnya.

Top