NAVIGATION

‘Wisenet’, Nama Baru Bisnis Sekuriti Samsung ​

‘Wisenet’, Nama Baru Bisnis Sekuriti Samsung  ​

Perubahan merek ini merupakan bukti akan fokus kuat Hanwha Group dalam industri CCTV di dunia internasional.

Marketplus.co.id – Hanwha Techwin bersama dengan PT. Professtama Teknik Cemerlang mengumumkan perubahan merek Bisnis Sekuriti Samsung Techwin menjadi Wisenet untuk pasar Indonesia.

Aksi ini merupakan tindak lanjut pasca akuisisi terhadap Samsung Techwin yang dilakukan oleh Hanwha Group, salah satu dari sepuluh konglomerasi bisnis terbesar asal Korea Selatan (Peringkat 8) yang masuk dalam daftar perusahaan Fortune Global 500, dan setelah perubahan nama perusahaan dari Samsung Techwin menjadi Hanwha Techwin selesai dilakukan secara global.

Elvin Boo, Senior Business Development Manager, Hanwha Techwin, menyatakan “Mulai hari ini, nama baru Bisnis Sekuriti Samsung Techwin di Indonesia adalah Wisenet. Selama periode transisi pada tahun 2015 hingga 2017, Hanwha Techwin masih mempertahankan merek Samsung untuk produk CCTV. Tahun 2018 adalah waktunya Wisenet. Perubahan merek ini merupakan bukti akan fokus kuat Hanwha Group dalam industri CCTV di dunia internasional. Hanwha Techwin berkomitmen untuk senantiasa menyediakan solusi teknologi sekuriti kelas dunia lewat merek Wisenet kepada masyarakat Indonesia bersama dengan PT. Professtama Teknik Cemerlang selaku distributor tunggal kami di Indonesia”.

Dr Sanny Suharli, Founder & Chairman, PT. Professtama Teknik Cemerlang, menegaskan, “Selaku distributor tunggal Bisnis Sekuriti Samsung Techwin di Indonesia selama 18 tahun, Professtama Teknik Cemerlang menyambut baik kehadiran Wisenet di tanah air. Sebagai perusahaan solusi teknologi sekuriti menyeluruh dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia, kami memastikan konsumen kami tetap mendapatkan solusi kelas dunia lewat merek Wisenet, sekaligus memastikan garansi dan layanan purna jual terus berlangsung lancar bagi konsumen yang masih menggunakan merek Samsung di Indonesia karena Hanwha mentransfer penuh dari sisi teknologi dan pengembangan utama, termasuk karyawan”.

Lebih lanjut Dr Sanny Suharli, menambahkan, “Pengenalan merek dan produk Wisenet akan kami lakukan mulai kuartal II 2018 di lima kota besar di Indonesia. Dalam kesempatan ini, kami juga dengan bangga menghadirkan produk Wisenet untuk pasar Indonesia tipe XNV-6085, yaitu produk kamera CCTV dengan teknologi extraLUX terunggul di kelasnya”.

Top