NAVIGATION

‘What We Remember’ by Anggun Terus Bertengger di Charts Billboard Amerika

‘What We Remember’ by Anggun Terus Bertengger di Charts Billboard Amerika

20 tahun sejak posisi charts pertama di Amerika dengan lagu ‘Snow on the Sahara’, musik Anggun masih diputar dan dinikmati dengan cara serta audiens yang baru.

Marketplus.co.id — Juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations, Juri Internasional Asia’s Got Talent kembali mencetak tonggak sejarah menjadi artis kelahiran Indonesia pertama yang berhasil bertengger di charts Billboard selama lebih dari 15 minggu berturut-turut.

Lagu ‘What We Remember’ mendapat respon yang luar biasa sejak pertama kali di rilis, bahkan bertengger di Top 10 Billboard selama 3 minggu berturut-turut. Versi remix khusus US secara luas telah diputar di dance club dan dance radio di seluruh Amerika.

“Saya sangat gembira melihat single ‘What We Remember’ menjadi hit untuk lagu dance di Amerika Serikat. Saya merasa terhormat dapat melihat bahwa 20 tahun sejak posisi charts pertama di Amerika dengan lagu ‘Snow on the Sahara’, musik saya masih diputar dan dinikmati di sana dengan cara serta audiens yang baru,” ungkap Anggun.

Ia juga menambahkan, saat ini Anggun baru saja melakukan rekaman duet bersama Shane Filan dari grup Westlife dan dalam beberapa minggu dan bulan ke depan.

“Saya mempunyai jadwal tidak kurang dari 2 buah acara TV di Perancis, sebuah konser di Italia, jadwal sesi photo cover depan di majalah Perancis terkenal dan masih banyak lagi yang harus dilakukan. Saya meminta maaf untuk tidak dapat meluangkan waktu kosong sebanyak yang saya bisa untuk para penggemar saya diluar Eropa”, terang Anggun.

Pun begitu, Anggun mengungkapkan, untuk penggemarnys di Indonesia dan Malaysia, ia akan merilis single terbaru ‘The Good is Back’ pada tanggal 20 April mendatang yang diambil dari album terbaru ‘8’ dengan dua talenta artis yang berbeda.

“Ini akan menjadi hadiah saya bagi para penggemar Indonesia dan Malaysia disana yang paling mendukung dan mencintai saya selama beberapa tahun ini,”tukasnya.

Top