NAVIGATION

UNIQLO Hadirkan Koleksi Musim Panas 2018

UNIQLO Hadirkan Koleksi Musim Panas 2018

Koleksi ini bisa didapatkan di toko Uniqlo Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Mal Kelapa Gading dan Pondok Indah Mal mulai hari ini.

Marketplus.co.id – UNIQLO meluncurkan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2018, yakni UNIQLO dan JW ANDERSON untuk pria dan wanita. Lini kolaborasi dengan merek fashion yang berasal dari London JW ANDERSON inim, terinspirasi dari Pantai Brighton di Inggris yang sangat populer untuk merayakan kegembiraan musim panas pada tahun 1950an. Lokasi yang ikonik ini dikenal sebagai kota yang sangat hidup, berwarna dan penuh dengan kontras.

Lini ini mengangkat pemikiran dari JW Anderson yang unik tentang budaya Brighton, serta memadukan bahan berkualitas serta potongan dan fungsional yang luar biasa. Melengkapi berbagai desain unisex adalah item-item dasar yang dapat dipadu-padankan secara kasual serta digunakan secara layering untuk beragam gaya alternatif pilihan. Koleksi ini menonjolkan kenyamanan fashion LifeWear untuk semua orang, berapapun umurnya atau gendernya.

Desain

Dalam koleksi ini termasuk T-shirt bergaris dan kaos polo rajutan yang bergaya pakaian pantai, gaun, jaket bomber, rok lebar dan blus ikonik JW ANDERSON yang menampikan ruffles dan pita yang ikonik.

T-shirts, rajutan dan tas dengan motif burung pantai seolah merayakan kegembiraan kehidupan tepi pantai di Inggris. Koleksi ini juga memasukkan elemen pakaian kerja, seperti jaket denim bergaya tahun 1950an dan kemeja tunik yang terinspirasi dari seragam polisi tradisional Inggris, yang juga dilengkapi oleh pakaian dengan sentuhan JW ANDERSON seperti garis dan tambalan pada kemeja dan rok.

Key colors – Warna Utama

Koleksi kali ini menggunakan warna lembut dengan sentuhan warna matahari, biru, merah, putih dan beige serta hijau sage. Lini ini juga menampilkan karya JW ANDERSON yang disukai seperti motif kotak-kotak kuning terang dan biru yang terinspirasi dari garis-garis dan desain dari keranjang piknik.

Bahan dan Fungsionalitasnya

Sesuai dengan komitmen LifeWear terhadap kualitas, koleksi ini menampilkan kemeja dengan linen katun yang lembut dan nyaman yang terbuat dari katun ekstra lembut serta beberapa produk yang terbuat dari denim Kaihara yang prestisius yang berasal dari Jepang.

DRY EX yang cepat kering dan anti lembab, serta parka yang dapat ilipat dan disimpan dalam kantong terbuat dari bahan anti kerut serta tahan air, keduanya sangat fungsional.

Koleksi lengkap akan mulai diluncurkan hari ini, 20 April mendatang di toko Uniqlo Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Mal Kelapa Gading dan Pondok Indah Mal dengan harga mulai dari IDR 199.000 – IDR 899.000.

Top