NAVIGATION

Tinkerlust Kembangkan Branded Marketplace Untuk Para Smart Shopper

Tinkerlust  Kembangkan Branded Marketplace Untuk Para Smart Shopper

Memiliki ribuan penjual, ribuan branded items, serta lebih dari 2000 merek fashion ternama mulai dari Zara hingga Hermes.

Marketplus.co.id – Berkembangnya teknologi digital membuat marak aktivitas penjualan fashion di dunia digital melalui berbagai macam aplikasi dan platform, seperti aplikasi media sosial, aplikasi chatting maupun platform marketplace.

Perusahaan startup di bidang fashion yang diidirikan tahun 2016, Tinkerlust hadir menawarkan konsep platform preloved marketplace untuk pecinta fashion Tanah Air.

Menurut Samira Shihab, CEO  Tinkerlust, konsep menjual barang-barang preloved memang bukan merupakan hal yang baru lagi, sudah banyak sekali platform yang menawarkan penjualan barang preloved.

“Di Tinkerlust kami menawarkan servis dari awal hingga akhir untuk para penjual. Mulai dari penjemputan barang yang akan dijual, mengkurasi barang yang akan dijual, melakukan pengecekan keaslian barang yang akan dijual, memberikan penilaian harga barang, melakukan pemotretan barang, memasukkannya ke website kami, menyediakan customer service untuk calon pembeli bertanya dan akhirnya mengirimkan barang tersebut kepada pembeli,” papar Samira.

Setelah 2 tahun beroperasi, kini Tinkerlust telah memiliki ribuan penjual, ribuan branded items, serta lebih dari 2000 merek fashion ternama mulai dari Zara hingga Hermes. “Di Tinkerlust, penjual dengan mudah dapat menjual barangnya dan memiliki akses ke personal dashboard untuk melakukan penjadwalan pengambilan barang, memperbaiki harga barang, dan memantau penjualan barang. Dalam waktu dekat, dashboard ini juga akan kami lengkapi dengan fitur yang lebih interaktif dan berbagai macam data sehingga penjual bisa memantau ketertarikan calon pembeli terhadap barang yang akan dijualnya”, tutur Samira.

Top