NAVIGATION

The Chainsmokers Guncang Jakarta

The Chainsmokers Guncang Jakarta

Suguhan visual serta atraksi panggung yang spektakuler menghibur 15,000 penonton.

Marketplus.co.is – “The Chainsmokers Live in Concert Jakarta” sukses digelar dengan dibuka oleh penampilan DJ ternama. Penonton disuguhi penampilan pertama dari DJ Jenja, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Weird Genius yang semakin menghangatkan panggung, setelahnya tampil Alffy Rev dengan remix lagu bertema nasionalisme, kemudian opening act ditutup oleh Dipha Barus yang sukses memanaskan panggung sebelum Andrew Taggart dan Alex Pall beraksi menghibur penggemar.

Penampilan yang ditunggu-tunggu dari The Chainsmokers dibuka dengan intro dari remix ‘Sick Boy’ disauti oleh letupan asap. ‘Everybody hates me’ yang merupakan lagu ke 2 yang semakin memanaskan panggung JIEXPO semalam. Fans semakin histeris ketika lagu hits ‘Don’t let me down’ dibawakan oleh Andrew Taggart dan Alex Pall, dimana sorotan lampu panggung berbagai warna saling bersautan dengan iringan dentuman beat lagu yang ditambah dengan hujan confetti memberikan pengalaman yang memorable untuk semua fans The Chainsmokers.

The Chainsmokers sukses menutup konser dengan lagu ‘Closer’ disertai oleh letupan fireworks saling bersautan di hadapan 15,000 penonton yang memenuhi arena konser JIEXPO Kemayoran.

 

Top