NAVIGATION

Mencermati Hospitality 3.0 Bersama HIC

Mencermati Hospitality 3.0 Bersama HIC

Menumbuhkan kembali dasar hubungan personal yang mengedepankan rasa keakraban hingga dapat memberikan kenyamanan bagi para konsumen.

Marketplus.co.id – Hospitality Industry Community (HIC) kembali mengelar talkshow inovasi penuh motivasi terkait Sales dan Marketing dunia Haspitality Tanah Air. Bertempat di Harris Vertu Jakarta, acara ini dipadati oleh pelaku industri perhotelan dan juga para travel agent.

Paparan mengenai Hospitality 3.0 menjadi tema besar yang diangkat pada talkshow kali ini. Sejumlah praktisi sales dan marketing dari berbagai industri terkait berbagi pengalaman dan ilmu.

Menurut Jonathan Mokalu, Ketua HIC,  pada dasarnya acara ini kembali di buat HIC untuk semua orang yang berkerja di dunia perhotelan, terutama mereka yang berperan sebagai sales dan marketing.

Pembina HIC, Raymond juga menuturkan, “Persaingan dan pertumbuhan industri perhotelan hendaknya tidak dijadikan problem atau kendala, namun dapat menjadi suatu motivasi bersama untuk semakin profesional dalam memasarkan produk-produk mereka”.

Dalam pemaparannya, Hospitality 3.0 menurut Harry D. Nugraha, Praktisi Sales dan Marketing, adalah sebuah gagasan sederhana tentang keramahan personal yang telah hilang ditengah digitalisasi industri pariwisata.

“Melalui keramahan personal dalam Hospitality 3.0 ini para teman-teman Sales dan Marketing akan diajak untuk dapat menumbuhkan kembali dasar hubungan yang mengedepankan rasa keakraban yang lebih personal hingga dapat memberikan kenyamanan para tamu hotel yang datang,” ujar Harry.

Ia juga menambahkan, hospitaslity tidak dapat digantikan dengan teknologi apapun, karena pelayanan di industri ini terkait dengan keramahtamahan dan personality dari para pelakunya.

Top