NAVIGATION

Mall of Indonesia Gelar Rangkaian Acara Spesial di Ultah ke-9

Mall of Indonesia Gelar Rangkaian Acara Spesial di Ultah ke-9

Menggandeng lebih dari 50 Selebgram dan Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer

Marketplus.co.id – Memasuki usianya yang ke-9 Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan serangkaian acara seru yang sayang untuk dilewatkan. Para pengunjung setia Mall of Indonesia dapat mencoba pengalaman terbaiknya untuk menikmati seluruh acara mulai dari Weekend Flea Market Selebgram Invasion, Anniversary Sale, hingga 200 bags of Happiness.

Weekend Flea Market Selebgram Invasion yang berlangsung pada tanggal 14 hingga 29 April 2018 di Atrium MOI adalah salah satu yang wajib disambangi. Bagaimana tidak, ada lebih dari 50 Selebgram/Influencer turut berpartisipasi dan  menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan  masih banyak lagi. Dengan mengusung tema #Gayagakpakemahal, para pengunjung dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 20 ribu rupiah.

Menururt Lady Samantha, Manager Marcomm Mall of Indonesia, sebelumnya Mall of Indonesia pernah mengadakan event serupa yang diadakan pada  bulan Maret dan Oktober tahun 2017 lalu, yakni Weekend Flea Market.

“Melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi, maka dikesempatan Anniversary Mall of Indonesia yang ke 9, kami kembali mengadakan event tersebut dengan konsep yang berbeda, yaitu menggandeng lebih dari 50 Selebgram dan Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer,” ungkap Lady.

Untuk lebih menyemarakkan hari jadinya yang ke 9, Mall of Indonesia Annivesary Sale yang hanya berlangsung selama 3 hari saja,  yaitu tanggal 27 hingga 29 April 2018. Pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran terbaik dan harga spesial yang diberikan oleh seluruh tenant di Mall of Indonesia.

“ Promo dan discount yang diberikan para tenant kami dalam 3 hari tersebut sangat spesial dan eksklusif, hanya ada di Mall of Indonesia saja,” ujar Lady. Selain itu Mall of Indonesia turut menghadirkan program belanja yang tak kalah serunya yaitu “200 Bags of Happiness”  yang dimulai pada tanggal 13 hingga 29 April 2018 . Para pengunjung cukup melakukan transaksi belanja minimal 500  ribu rupiah di seluruh tenant Mall of Indonesia, atau menukarkan 10 poin SedayuOne. Kemudian para pengunjung dapat membeli 1 buah bag of happiness seharga 100.000 rupiah, yang isinya berupa produk dari tenant Mall of Indonesia yang senilai lebih dari 100.000 rupiah. Jika beruntung, peserta program belanja ini dapat memenangkan Samsung Galaxy S9, Electronic, dan hadiah utama lainnya yang tersembunyi di sebagian Bags of Happiness.

Mall of Indonesia yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara merupakan bagian dari Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI). ASRI adalah perusahaan sub-holding dari Agung Sedayu Group, salah satu pengembang property terdepan Indonesia yang bergerak dalam bidang komersial, perumahan, apartemen, dan ritel. Saat ini, ASRI memiliki  3 mal yakni, Mall of Indonesia di Kelapa Gading, Grand Galaxy Park di Bekasi Selatan, dan PIK AVENUE di Pantai Indah Kapuk.

Top