NAVIGATION

Lotte Choco Pie, Ajak Ibu Indonesia Lebih Menghargai Waktu Bersama Anak

Lotte Choco Pie,  Ajak Ibu Indonesia Lebih Menghargai Waktu Bersama Anak

Meluncurkan TVC baru dan mengadakan campaign online "Premium Moments, Together” dari 12 April hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Marketplus.co.id – Lotte Choco Pie meluncurkan campaign barunya yaitu #PremiumMomentstogether  di Jakarta, (12/4). Dalam campaign ini, Lotte Choco Pie menguatkan pesan komunikasi “Together, more.”, yang telah disampaikan sejak tahun lalu.

Lotte Choco Pie mengundang ibu-ibu Indonesia untuk lebih menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka, betapapun kecilnya, bahkan dalam rutinitas sehari-hari.

Dalam talkshow bertajuk ”Dampak Apresiasi Prestasi Harian Anak-anak dalam Pembangunan Karakter, #PremiumMomentstogether”, dihadiri oleh Ahli Psikologi Anak, Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Sc., Brand Ambassador Lotte Choco Pie, Carissa Puteri dan Brand Manager Lotte Choco Pie, Oci Maharani.

Menurut Oci Maharani, Brand Manager Lotte Choco Pie, membesarkan anak di era ini tentu memiliki tantangan tersendiri dan membutuhkan perhatian khusus dari ibu. “Dengan tema campaign baru tahun ini, #PremiumMomentstogether kami berharap ibu-ibu Indonesia dapat lebih sadar akan pencapaian harian anak-anak mereka. Tentunya Lotte Choco Pie sebagai camilan keluarga hadir untuk menyempurnakan waktu premium itu,” ujar Oci.

Sebagai awal campaign tahun ini, Lotte Choco Pie juga akan meluncurkan TVC baru mereka dan akan mengadakan campaign online “Premium Moments, Together” dari 12 April hingga 13 Mei 2018. Campaign online ini nantinya memberikan kesempatan bagi para ibu memenangkan hadiah menarik hanya dengan memilih satu dari tiga video.

Campaign dapat dilihat di www.lottechocopieindonesia.com. Tema kandidat video TVC tersebut adalah “Shopping“, “Homework” dan “Greetings” serta video yang paling banyak dipilih akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus. Untuk berbagi momen premium dengan lebih banyak ibu dan anak di Indonesia, Lotte Choco Pie akan mengadakan acara dengan tema video yang terpilih serta mengundang ibu dan anaknya yang memberikan voting tersebut pada bulan Agustus.

Top