NAVIGATION

Lomba Duathlon Terbesar di Indonesia Kembali Hadir

Lomba Duathlon Terbesar di Indonesia Kembali Hadir

Juara Powerman Asia Championships tiga kali, Thomas Bruin dari Belanda dan duathlete dari Jepang Airi Sawada akan mempertahankan gelar juara yang mereka rebut tahun lalu di Powerman Indonesia 2018.

marketplus.co.id – Powerman, kompetisi duathlon terbaik di dunia, adalah sebuah platform yang disediakan bagi para pelari dan pesepeda untuk menguasai kedua disiplin olahraga tersebut. Seri kejuaraan dunia ini akan digelar di Alam Sutera, Tangerang, pada Minggu, 8 April 2018.

“Powerman adalah lomba duathlon yang mengombinasikan lari, sepeda, dan lari, yang sudah digelar di 15 kota di empat benua di seluruh penjuru dunia. Jumlah partisipan Powerman sudah mencapai lebih dari 25.000 atlet,” ujar Andrew Ching, Chief Executive Officer E-Plus Global.

Powerman Indonesia 2018 melombakan empat kategori – Individual Classic dan Team Relay Classic (10K | 60K | 10K) dan Individual Short dan Team Relay Short (5K | 30K | 5K).

Menurut Chandra Syahriar, Managing Director PT E-Plus Events Indonesia, “Ini adalah tahun kedua penyelenggaraan Powerman Indonesia. Jumlah peserta tahun ini meningkat menjadi 1.200 orang, yang 20 persen di antaranya diperkirakan berasal dari Jakarta dan wilayah di sekitarnya.”

“Sangat menarik melihat perkembangan olahraga multisport, dengan kehadiran komunitas penggiat duathlon dalam satu event dan merasakan lomba berkelas internasional seperti Powerman Indonesia,” ujar Chaidir Akbar dari Triathlon Buddies Indonesia.

Julia Nurdin, Marketing Manager of Fitness First Indonesia mengatakan, “Fitness First (FF) Indonesia mendukung Powerman Indonesia 2018 karena lomba duathlon yang masif ini memiliki visi yang sama dengan kami. Fitness First dan Powerman Indonesia akan bersama-sama membantu orang-orang untuk meningkatkan kebugaran, keluar dari zona nyaman, menginspirasi orang lain, membangun kepercayaan diri, da mencapai target pribadi mereka.”

“Pemilihan lokasi lomba di kawasan Alam Sutera yang dikenal mengedepan konsep healthy and green living sudah sangat ideal. Rute lomba ini menawarkan pemandangan indah di kawasan yang meliputi area permukiman, bisnis, komersial, dan wilayah yang trendi,” ujar Ch. Rossie Andriani Marketing Planning & Development Division Head PT Alfa Goldland Realty.

Powerman Indonesia 2018 dipromotori oleh E-Plus Global Sdn Bhd, yang diorganisasi oleh PT EPlus Event Indonesia, disetujui oleh International Powerman Association serta didukung Fitness First Indonesia dan Alam Sutera.

Top