NAVIGATION

Layanan Keuangan Yang Kompleks Jadi Jelas dan Sederhana dengan AYERS

Layanan Keuangan Yang Kompleks Jadi Jelas dan Sederhana dengan AYERS

Your Lead Paragrpah goes here

Marketplus.co.id – Dalam laporan United Nation Conference on Terade and Development (UNCTAD) yang bertajuk World Investment Report 2017 menempatkan Indonesia di peringkat 4 sebagai negara tujuan investasi yang paling prospektif periode 2017-2019. Posisi Indonesia berada di bawah Amerika Serikat, Tiongkok dan India. Dengan posisi tersebut, Indonesia mengalahkan sejumlah negara di Asia Tenggara seperti Singapura dan Thailand sebagai negara tujuan investasi paling prospektif.

Perseroan terbatas yang bergerak dan berlisensi untuk menyediakan layanan manajemen investasi, Ayers Asia Asset Management (AYERS) meluncuran produk reksadana pasar uang dan reksadana pendapatan tetap berbasis Surat Utang Negara (SUN) sebagai produk perdananya.

Selain itu, dalam waktu dekat AYERS juga akan meluncurkan juga produk reksadana Index SRI-Kehati sebagai salah satu produk andalan.

Menurut Idrus, Direktur Ayers Asia Asset Management, AYERS juga akan merumuskan dan mengembangkan produk-produk yang dapat mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia sebagai alternatif investasi yang dapat memperkaya pilihan investasi bagi nasabah dan bagi masyarakat investor luas.

“Kelas asset yang terpilih dalam setiap portofolio produk AYERS telah melalui proses seleksi yang terukur dan teruji secara fundamental oleh tim investasi kami yang dengan demikian diharapkan dapat memberikan imbal hasil yang atraktif dan optimal bagi segenap investor,” ujar Idrus.

Shareholder luar negeri yang berafiliasi dengan Ayers Asia Asset Management adalah Ayers Alliance Wealth Management. Ayers Alliance Wealth Management bekerja dengan emiten asuransi besar seperti AIA, AXA, Manulife dan Prudential. Perusahaan ini terutama berfokus pada membantu klien untuk berinvestasi di pasar modal dengan produk asuransi dan afiliasi mereka melalui perusahaan asuransi besar. Selama bertahun-tahun Ayers Alliance Wealth Management dan afiliasinya telah membantu klien berinvestasi lebih dari 200 juta USD di pasar modal dan produk asuransi.

Presiden Direktur Ayers Asia Asset Management, Dastin M. Mudjiana menuturkan, AYERS membuat dunia layanan keuangan yang kompleks menjadi jelas, sederhana, dan disesuaikan untuk para klien. AYERS memberikan solusi manajemen investasi kepada beragam basis klien, yang meliputi lembaga pemerintah, lembaga, perusahaan, dan individu di seluruh dunia.

“AYERS menawarkan produk investasi yang sesuai dengan orang Indonesia dan iklim investasi di Indonesia. Oleh karena itu kami berbeda dengan Manajemen Investasi yang lain. Program kami, disamping kita membuat produk-produk yang konvensional, kita juga membuat produk-produk yang tailor made yang sesuai untuk klien di Indonesia. Analisis yang cermat dan wawasan yang mendalam memungkinkan kami untuk secara akurat dan tepat memahami perubahan dalam ekonomi, tren sosial dan politik dan merumuskan strategi terukur untuk mengelola portofolio klien kami,” papar Dastin.

Top