NAVIGATION

KASKUS Ramaikan Tren e-Sports Tanah Air

KASKUS Ramaikan Tren e-Sports Tanah Air

Memperebutkan hadiah total senilai 1 milyar rupiah yang dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id

Marketplus.co.id – Komunitas Games merupakan salah satu komunitas KASKUS yang aktif berinteraksi di forum online seputar perkembangan games dan serba serbi kebutuhan gaming baik Arcade, PC, Console hingga sekarang yang paling ramai dibahas terkait Mobile Games.

Melihat antusiasme tersebut, KASKUS bersama AXIS menghadirkan KASKUS Battleground 2018 bertajuk “Mobile Games Festival” yang akan dilaksanakan sepanjang April 2018 hingga Februari 2019.

Dibagi menjadi 4 musim, e-Sport ini menghadirkan turnamen mobile games yang sedang hangat saat ini yakni Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile. Setiap musim turnamen akan dibagi menjadi 2 wave yaitu April – Mei 2018, Juli – Agustus 2018, Oktober – November 2018 dan Januari – Februari 2019 untuk memperebutkan hadiah total senilai 1 milyar rupiah yang dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id dan sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall area Jabodetabek.

Selain itu, KASKUS bersama AXIS juga akan melaksanakan mini turnamen Let’s Get Rich, BarbarQ, LudoKing, dan PB Strike bersamaan dengan roadshow di beberapa kampus di Indonesia yang akan dilaksanakan pada setiap masa jeda musim turnamen.

Menurut Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, Mobile Games Festival akan memulai musim pertama dengan turnamen Vainglory, dimana pendaftaran Wave 1 sudah dimulai pada 2 – 14 April 2018 dan turnamen bisa disaksikan secara live pada 17 – 20 April 2018.

Sementara pendaftaran Wave 2 akan dibuka pada 1 – 12 Mei 2018 dan turnamen bisa disaksikan live pada 15 – 18 Mei 2018. Para finalis turnamen Vainglory di Wave 1 & 2 ini akan bertemu pada turnamen final yang akan diselenggarakan 2 – 3 Juni 2018 di Mall NeoSoho Jakarta.

“KASKUS Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia tetapi juga kami berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini,” ujar Ronny.

Top