NAVIGATION

Karya Busana Leny Rafael Pukau Pengunjung IFW 2018

Karya Busana Leny Rafael Pukau Pengunjung IFW 2018

Mengeksplor tenun Troso khas Jepara berbalut kristal Swarosvki yang terangkum dalam tema busana pesta bertabur bintang, "The Adore Sparkle".

Marketplus.co.id – Hasil karya Leny Rafael terbaru bertajuk “The Adore Sparkle” yang menyematkan kristal Swarovski, tampak menawan dan  elegan. Menurut Leny, keindahan Swarosvki lebih mirip gemerlap bintang yang membuahkan inspirasi baginya.

“Perempuan yang mengenakan busana ini akan mengeluarkan aura kecantikan yang terpancar. Dan beruntung sekali, karya saya kali ini diperagakan oleh finalis Miss Indonesia 2018, Raudha Kasmir, ” ungkap Leny Rafael di ajang Indonesia Fashion Week 2018, Jakarta Convention Center Senayan, (31/3).

Selain itu, pada karya terbarunya kali ini, Leny Rafael juga fokus mengeksplor tenun Troso khas Jepara. Salah satu wastra khas Tanah Air ini tampak memukau berbalut kristal Swarosvki. Tema “The Adore Sparkle” dimaknai sebagai busana pesta bertabur bintang.

Hal tersebut diaplikasikan dengan paduan Swarosvki dan bahan satin dutches, organza serta berbagai macam brokat bermotif bunga dan juga permainan warna monokrom hitam dan silver. Tak ayal, seluruh karya Leny Rafael yang hadir dalam peragaan busana hari ke-4 di IFW 2018, memukau para pengunjung yang hadir saat itu.

 

Top