NAVIGATION

Kartini’s Legacy di Hotel Santika Premiere Bintaro

Kartini’s Legacy di Hotel Santika Premiere Bintaro

Ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Tangerang Selatan beserta karyawan hotel melenggang cantik dengan Kebaya Encim Oriental berpadu kain Batik khas Tangerang Selatan.

Marketplus.co.id – Memeriahkan Hari Kartini, Hotel Santika Premiere Bintaro menggelar Batik Fashion Lunch dengan tajuk Kartini’s Legacy – Today pada Senin, 23 April 2018 di Kembang Sepatoe Restaurant.

Menariknya, para model dalam pagelaran Batik  yang digelar kali ini, merupakan kelompok ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Tangerang Selatan beserta karyawan hotel yang melenggang cantik mencuri perhatian para tamu dengan Kebaya Encim Oriental berpadu kain Batik khas Tangerang Selatan rancangan Nelty Fariza.

Menurut Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan, Hotel Santika Premiere Bintaro selalu setia pada niatan mengangkat nilai-nilai warisan budaya Indonesia.

“Kartini’s Legacy menunjukkan dukungan kami kepada perancang lokal untuk terus melestarikan Batik dan Kebaya. Acara ini adalah bentuk pengingat akan semangat R.A Kartini dalam memperjuangkan persamaan hak sejati bagi wanita Indonesia. Bekerja bersama dengan Pemerintah Daerah, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Batik dan Kebaya demi kelanjutan dan ketenaran warisan budaya Indonesia,” tuturnya.

Top