NAVIGATION

Jaring Pasar Millennials, PermataBank Hadirkan PermataME

Jaring Pasar Millennials, PermataBank Hadirkan PermataME

Memberikan cashback 10% setiap harinya untuk transaksi di transportasi online, cashback 20% untuk transaksi di toko online (e-commerce), dan cashback 30% untuk transaksi di coffee shops dan bioskop seluruh Indonesia.

Marketplus.co.id – PermataBank meluncurkan produk terbarunya, PermataME hari ini (18/4) di Jakarta. PermataME merupakan produk tabungan yang bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital.

Para nasabah yang ingin membuka rekening PermataME tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang PermataBank, tapi cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile. Proses pembukaan rekening ini disesuaikan dengan gaya hidup saat ini dimana berbagai kebutuhan penting harus bisa diakses dengan mudah lewat handphone.

Selain proses pembukaan rekening yang sangat mudah, kartu digital PermataME juga secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara online. Transaksi transfer online dari rekening PermataME juga mudah dan tanpa biaya melalui berbagai channel Permata e-banking seperti PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM.

Tidak merespon gaya hidup generasi millennials yang aktif di dunia online dan tidak ingin ketinggalan tren terkini, PermataME juga memberikan cashback 10% setiap harinya untuk transaksi di transportasi online, cashback 20% untuk transaksi di toko online (e-commerce), dan cashback 30% untuk transaksi di coffee shops dan bioskop seluruh Indonesia.

Selain itu, PermataME juga memudahkan para millennials dengan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja – tanpa syarat, dan gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debit PermataME.

Menurut Djumariah Tenteram, Head, Wealth Management, Retail Liability & E-Channel PermataBank, PermataME memberikan banyak kemudahan kepada para nasabah khususnya segmen nasabah muda yang aktif di dalam digital environment, mereka yang menginginkan layanan perbankan yang mudah dan cepat dalam proses pembukaan rekening dan transaksi perbankan, khususnya non-tunai.

“Kami menghadirkan PermataME untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi millennials yang selalu ingin mengikuti tren zaman sekarang namun tetap dapat mempersiapkan simpanan untuk masa yang akan datang. Cashback hingga 30% dari PermataME merupakan solusi bijak untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup saat ini. Nasabah dapat membuka rekening PermataME dan bertransaksi melalui PermataMobile tanpa harus datang ke kantor cabang, sehingga semakin nyaman dan mudah dalam bertransaksi,” papar Djumariah Tenteram.

Top