NAVIGATION

HA-KA Hotel Semarang, Untuk Traveller Masa Kini

HA-KA Hotel Semarang,  Untuk Traveller Masa Kini

Tersedia juga fasilitas lain seperti in-room spa and massage, persewaan sepeda, juga layanan pengantaran dan penjemputan.

Marketplus.co.id – Kota Semarang kembali diramaikan dengan kehadiran hotel terbaru di bawah naungan Parador Hotels & Resorts dan PT HK Realtindo (HKR), yakni HA-KA Hotel Semarang.

Menurut Johannes Hutauruk, Direktur Utama Parador Hotels & Resorts, HA-KA Hotel Semarang hadir untuk memenuhi kebutuhan para traveler, baik untuk wisata maupun bisnis.

Mengusung konsep design yang minimalis, modern bergaya masa kini sehingga membuat para tamu merasa nyaman menghabiskan waktu disini. “Parador sangat bangga bisa bekerjasama dengan PT HK Realtindo dalam penggarapan proyek hotel ini dan antusias dengan respons dari masyarakat Semarang yang begitu hangat menyambut HA-KA Hotel Semarang,” ujar Johannes Hutauruk.

HA-KA Hotel Semarang merupakan hotel bintang 2 yang mengusung konsep smart business hotel. Memiliki 90 kamar dengan 3 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe dan Executive, hotel ini dilengkapi dengan restaurant yang berkonsep casual cozy dining, The HAngry Restaurant. Fasilitas pendukung berupa 4 buah meeting room tersedia untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering bersama para kolega. Tersedia juga fasilitas lain seperti in-room spa and massage, persewaan sepeda, juga layanan pengantaran dan penjemputan.

Dari sisi interior, HA-KA Hotel Semarang mengkombinasikan konsep natural minimalis dengan sentuhan fitur modern. Ini terlihat dari elemen-elemen desain industrial seperti lantai andesit, besi-besi yang kokoh dan kayu-kayu sebagai furniture maupun detail di sisi-sisi ruangan. Setiap kamar juga dilengkapi dengan furniture kayu minimalis dengan warna dominan ruangan abu-abu dan putih dengan warna merah sebagai aksen.

Top