NAVIGATION

‘Give Blood Save Life’ di Atria Residences

‘Give Blood Save Life’ di Atria Residences

Memberikan apresiasi bagi pendonor yang beruntung berupa voucher menginap satu malam di Atria Residences Gading Serpong dan juga voucher makan di Mezzanine Restaurant.

Marketplus.co.id – Atria Residences Gading Serpong menggelar aksi donor darah dengan tema “Give Blood Save Life” di lantai dasar Atria Residences Gading Serpong, (12/4). Tak hanya melibatkan seluruh staff dan karyawan hotel, Hotel yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, Tangerang ini, juga mengajak seluruh tamu atau pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Tak kurang dari 100 partisipan yang terdiri dari tamu, karyawan hotel dan juga masyarakat umum ambil bahian dari acara ini. Menurut  Imelda, Public Relations Officer Atria Residences Gading Serpong, berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia Tangerang Selatan, kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan dan memberikan kesadaran pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong bagi sesama. Untuk itu kegiatan ini akan diadakan secara rutin di Atria Residences Gading Serpong.

Selain itu, management hotel juga memberikan sesuatu yang berbeda pada acara donor darah kali ini. Sebagai tanda apresiasi dari pihak Atria Residences Gading Serpong, di hari tersebut diundi sebuah hadiah (Lucky Draw) bagi para pendonor yang telah mendonorkan darahnya, dan meluangkan waktunya. Adapun hadiah yang diberikan adalah voucher menginap satu malam di Atria Residences Gading Serpong termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan juga voucher makan di Mezzanine Restaurant senilai Rp 200.000.

Untuk mendapat hadiah ini, para partisipan cukup memasukan kartu nama ke dalam box yang sudah disediakan. “Kami sengaja memberikan hadiah yang menarik untuk para pendonor, sebagai bentuk apresiasi mereka kami memberikan voucher menginap dan voucher makan bagi pemenang yang beruntung. Pada akhir acara kami akan melakukan lucky draw dan mengambil secara acak,” ujar Dini Nathania, selaku Director of Sales Atria Residences Gading Serpong. Hasil yang didapatkan sebanyak 33 kantung darah terkumpul pada acara tersebut.

Top