NAVIGATION

Galeries Lafayette Nobatkan Enam Bravo Madame

Galeries Lafayette Nobatkan Enam Bravo Madame

Davina Veronica, Diandra Gautama, Nia Dinata, Peggy Hartanto, Rossa dan Susan Bachtiar adalah keenam wanita yang menerima penghargaan ini.

Marketplus.co.id – Galeries Lafayette Jakarta menggelar malam penghargaan bertajuk Bravo Madame (18/4) yang juga menampilkan fashion show koleksi Couturisimo dan Max & co.

Menurut Arnolda Ratnawati, Marketing Director Galeries Lafayette Indonesia, peran wanita di era modern menjadi sangat penting. Perempuan tidak lagi hanya menjalankan peran konvensional sehari-hari, tetapi juga memiliki peluang untuk menjadi apa yang mereka inginkan.

“Bravo Madame adalah program Galeries Lafayette yang paling inspiratif dengan misi untuk memberi pengaruh positif kepada para wanita untuk berani mengejar mimpi,” ujar Arnolda. Ia juga menambahkan, para perempuan modern pandai untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka. Berpikiran terbuka, bergairah, dan mandiri, para wanita Bravo Madame selalu bisa melihat pentingnya menjaga keseimbangan antara dunia kerja dan rumah tangga.

Davina Veronica, Diandra Gautama, Nia Dinata, Peggy Hartanto, Rossa dan Susan Bachtiar adalah keenam wanita yang menerima penghargaan ini. Mereka dinilai telah berhasil secara aktif menginspirasi kaum perempuan di Indonesia melalui bidang pekerjaan masing-masing. Mereka adalah movers, influences dan trendsetters.

Keenam perempuan tersebut dipilih karena keberhasilan mereka menjadi contoh wanita modern di era globalisasi. Untuk mendukung program Bravo Madame, Galeries Lafayette menampilkan potret keenam wanita Bravo Madame di window display yang terletak di South Lobby, Pacific Place.

Top