NAVIGATION

Fedi Fianto Finish Strong di FWD North Pole Marathon 2018

Fedi Fianto Finish Strong di FWD North Pole Marathon 2018

“Kombinasi kerja keras dan semangat yang didukung dengan persiapan yang matang dapat menciptakan kesuksesan yang besar, FWD Life sangat bangga atas prestasi Fedi,”

Marketplus.coTim FWD Asia yang beranggotakan 11 pelari yang berasal dari berbagai negara di Asia dimana FWD beroperasi, memperoleh hasil yang luar biasa dalam ajang World’s Coolest Marathon – FWD North Pole Marathon® 2018.

Fedi Fianto perwakilan dair Indonesia, berbagi kisah suksesnya di acara GOFIT Project X Grand Kemang Festival (28/4) sebagai pelari Tanah Air  pertama yang mengikuti dan menyelesaikan dengan baik FWD North Pole Marathon® 2018 dengan catatan waktu 7:48:19.

Fedi Fianto, merupakan pelari Indonesia yang berpengalaman dalam olahraga endurance, mulai dari maraton, triathlon, obstacle racing, bahkan olahraga ekstrim mulai dari panjat tebing hingga mountaineering dimana salah satu prestasinya adalah menaklukkan Gunung Ama Dablam di Nepal dengan suhu -40 Derajat Celcius.

Maraton terdingin di dunia ini, berlangsung pada tanggal 16 April, dimulai pukul 22.00 waktu setempat dan sekitar lebih dari 60 peserta dari 20 negara harus bertahan di suhu -33 Derajat Celcius.

“Saya merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelari Indonesia pertama yang berhasil menyelesaikan FWD North Pole Marathon® 2018 dengan baik. Terima kasih untuk dukungan dari keluarga, teman-teman, komunitas dan khususnya FWD Life, yang telah mempercayakan saya untuk menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa dan menjadi bagian dari #FWDTeamAsia. Semua latihan dan kerja keras saya akhirnya terbayar saat saya mampu mencapai target dengan menyelesaikan full marathon di bawah 8 jam,” ungkap Fedi.

Menurut Rudi Kamdani, Wakil Direktur Utama FWD Life, prestasi ini menunjukkan bahwa kombinasi kerja keras dan semangat yang didukung dengan persiapan yang matang dapat menciptakan kesuksesan yang besar, dan sebagai perusahaan yang mendukungnya, FWD Life sangat bangga atas prestasi Fedi.

“Saya berharap kesuksesan Fedi dapat menginspirasi semakin banyak masyarakat Indonesia untuk berani mewujudkan passion mereka, bahkan sampai passion yang ekstrim sekalipun tanpa khawatir akan risiko finansial yang mungkin terjadi dan FWD Life siap mendampingi mereka dengan memberikan perlindungan asuransi,” ujar Rudi Kamdani.

Fedi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam program donasi ‘Run for Charity’ melalui Kitabisa.com. Dana yang terkumpul akan didonasikan kepada Special Olympics Indonesia, sebuah organisasi yang memberdayakan penyandang disabilitas intelektual. Program donasi ini akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2018.

Top