NAVIGATION

Duravita Tritan Jar, Hasilkan Smoothies Segar Sempurna

Duravita Tritan Jar, Hasilkan Smoothies Segar Sempurna

Dengan teknologi ProBlend 5 dan daya motor kuat sehingga memungkinkan untuk menghancurkan es batu 20% lebih cepat.

Marketplus.co.id – Produk terbaru dari Philips, yakni Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 merupakan pembaharuan dari varian sebelumnya, Philips SAN Jar HR 2115, yang sukses menjadi produk best seller. Dengan produk ini, keluarga Indonesia dapat terus berkreasi membuat sarapan dan minuman yang sehat dengan cara praktis, mudah, dan cepat.

Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 dilengkapi pisau dengan teknologi ProBlend 5 dan daya motor kuat yang memungkinkan pengguna untuk menghancurkan es batu 20% lebih cepat dibandingkan blender Philips lain. Tak ayal, blender ini mampu menghasilkan smoothies segar dan sempurna.

Keunggulan lain terletak pada material Tritan yang 20x lebih tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa. Tidak hanya kuat, tapi juga tidak meninggalkan noda ataupun bau.  Philips Duravita Tritan Jar HR 2157  dibanderol dengan harga Rp800.000.

Selain itu, Philips juga kembali memperkenalkan cara pengolahan dengan slow juicer yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu, yakni Masticating Slow Juicer HR 1889. Slow juicer ini dilengkapi dengan teknologi Soft Squeezing mengekstrak sari nutrisi buah dan sayur hingga 80%.

Alat ini juga sangat membantu untuk dapat mengambil sari nutrisi dari sayuran atau buah-buahan yang memiliki tekstur serat yang keras seperti wortel atau nanas. Jadi, sari nutrisi pada sayuran atau buah dengan tekstur serat yang keras  dapat mudah dikonsumsi tanpa harus melalui proses penyaringan. Masticating Slow Juicer HR 1889 dijual dengan harga yang disarankan sebesar 2,4 juta rupiah.

Top