NAVIGATION

diOpentrip Hadir Sebagai One Stop Travel Solution

diOpentrip Hadir Sebagai One Stop Travel Solution

Website dan Mobile Application Travel yang menggunakan Fitur NEGO.

Marketplus.co.id –  Survei The Global Digital Traveler Research dari Travelport menyebutkan, wisatawan Indonesia termasuk wisatawan yang paling antusias dalam menggunakan berbagai perangkat digital, baik saat merencanakan travel, pemesanan, maupun saat melakukan perjalanan. Dalam riset tersebut Indonesia berada di posisi ketiga dalam kategori wisatawan digital, peringkat pertama yaitu China dan selanjutnya dari negara India.

Saat memesan kebutuhan perjalanan, sebanyak 68% wisatawan Indonesia memesan perjalanan melalui smartphone. Itu merupakan angka tertinggi di dunia. Lalu sebanyak 43% merasa frustrasi karena harus memesan elemen wisata secara terpisah. Sementara saat dalam perjalanan, 80% responden turis Indonesia mengatakan boarding pass digital dan tiket elektronik (e-ticket ) membuat perjalanan lebih mudah

Global Digital Opentrip meresmikan produk unggulannya, yakni diOpentrip. Tampilan website dan mobile application diOpentrip tidak hanya memiliki disain dinamis dan millennials, tetapi juga memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik, terlengkap, dan termurah dalam satu aplikasi.

diOpentrip menjadi penghubung website dan online travel agent dari seluruh dunia. Tak hanya menghubungkan ratusan website disuluruh dunia saja, diOpentrip juga menawarkan pelayanan dengan menyajikan harga termurah karena diOpentrip merupakan website dan mobile application travel pertama dan satu-satunya dengan fitur NEGO!. Sehingga wisatawan tidak perlu susah payah untuk membuka website dan mendownload banyak aplikasi travel untuk membandingkan harganya.

Menurut Raine Renaldi, Direktur Utama diOpentrip, ada tiga poin utama yang dilakukan diOpentrip. Yaitu 3M, Menghimpun, Membandingkan dan Menghubungkan.

“Ini semua dalam bentuk website dan mobile application. Saat ini kami lebih fokus ke website, untuk mobile application kami sedang menunggu feedback dari masyarakat,” ungkapnya.

Top