NAVIGATION

Bank DBS Hadirkan Bulan Inovasi: DIGISPARK

Bank DBS Hadirkan Bulan Inovasi: DIGISPARK

Sebuah inisiasi Bank DBS Indonesia untuk memperkuat kompetensi digital bagi para stafnya dalam menciptakan budaya yang dinamis.

Marketplus.co.id –  PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) terus membekali SDM-nya agar siap menghadapi era digital perbankan dan mampu berkolaborasi positif dengan berbagai perusahaan, baik teknologi maupun startup dengan menghadirkan DIGISPARK.

Inisiasi ini diadakan selama sebulan, terhitung mulai dari 4 April 2018 ini dan diadakan di Learning Center DBS Indonesia, Lt. 34 DBS Bank Tower, Jakarta. DIGISPARK merupakan bulan inovasi yang bertujuan memberi pembekalan bagi para staf Bank DBS Indonesia untuk menjadi pribadi yang terus berinovasi, yang secara fleksibel mampu menerapkan ide-ide inovatif dalam setiap aspek pekerjaan. Mereka diharapkan mampu mencari peluang untuk bekerja sama dengan perusahaan baru, menggunakan teknologi baru, memberikan pengalaman baru, dan membuat layanan keuangan yang inovatif.

Menurut Paulus Sutisna,  President Director PT Bank DBS Indonesia, masa depan perbankan dibentuk oleh adanya tenaga kerja yang tangkas dan inovatif, sehingga penting sekali memulainya sejak dini, yaitu sekarang. Merekalah yang akan mewujudkan komitmen Bank DBS yang berorientasi pada bisnis dan inovasi.

“Kami sangat optimis untuk bisa menciptakan generasi bankir digital berikutnya – mereka mampu memperkuat talenta sebanyak 22.000 staf DBS yang kami sebut sebagai startups,” ujar Paulus.

DIGISPARK melibatkan para staf dan praktisi digital. Kegiatan ini terbagi dalam empat tema berbeda di setiap minggunya yang terdiri atas talkshow, workshop, fun games, dan beragam ekshibisi. Di hari pertama, Bank DBS Indonesia menghadirkan guest speakers dari Blibli.com yang diwakili oleh Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com, Hadi Wenas, CEO Mataharimall.com, dan E-commerce Director MAP, Ravi Kumar, dilanjutkan di hari berikutnya dengan menghadirkan Ongki Kurniawan selaku Managing Director Grabpay Indonesia. Para guest speakers ini diundang khusus untuk memperkenalkan perusahaan mereka dengan dunia perbankan. Setiap minggunya, DIGISPARK juga menghadirkan Telkomsel, dan Kata.ai sebagai guest speakers.

Top