NAVIGATION

Wardah Persembahkan Kolaborasi Industri Kosmetik dan Mode di IFW 2018

Wardah Persembahkan Kolaborasi Industri Kosmetik dan Mode di IFW 2018

Memperkenalkan trend makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 makeup look yaitu; Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.

Marketplus.co.idPada perhelatan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 yang akan berlangsung pada 28 Maret 2018 – 1 April 2018 mendatang, Wardah kembali ambil bagian sebagai Official Make Up & Hair Do.

Melalui program Wardah Fashion Journey, Wardah mendukung industri mode tanah air dengan memberikan ruang kepada desainer Indonesia untuk mempersembahkan sebuah tren mode, baik skala nasional maupun internasional.

Menurut Elsa Maharani, Public Relations Wardah Cosmetics, sejak diresmikan pada tahun lalu, secara berkelanjutan program Wardah Fashion Journey terus memperluas kerja sama dengan desainer-desainer Indonesia di ajang nasional maupun internasional. “Disinilah sinergi industri kosmetik dan industri mode terjadi. Bagaimana menggabungkan tren makeup dan tren mode, sehingga dapat menjadi barometer terhadap industri itu sendiri,” ujar Elsa.

Pada IFW 2018, Wardah juga akan memperkenalkan trend makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 makeup look yaitu; Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Tema ini terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia, mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Filosofi dari Wardah Sinar & Pijar adalah menghadirkan warna-warna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan perempuan Indonesia. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu Inspiring Beauty; melalui kecantikan dapat membagikan makna, inspirasi, dan kebaikan.

Wardah Sinar & Pijar akan di luncurkan pada 29 Maret 2018 dengan menggandeng 4 MUA terbaik tanah air yaitu Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David. Keempat MUA ini akan berada dalam satu panggung dan akan mendemonstrasikan empat look makeup. “Peluncuran trend makeup Wardah Sinar & Pijar dapat dihadiri oleh beauty enthusiast, siswa sekolah tata rias, atau makeup artist yang ingin mendapat ilmu dari empat MUA terbaik Indonesia yang berkolaborasi dengan Wardah,” ungkap.

Keempat mood makeup dari  Wardah Sinar & Pijar menggambarkan perempuan yang modern baik dari warna maupun inovasi produk yang diluncurkan oleh Wardah. Makeup look dari Wardah Sinar & Pijar bersifat universal, dimana setiap produk dan tampilan dapat digunakan oleh seluruh perempuan dengan berbagai jenis kulit dan tidak hanya untuk perempuan hijab tetapi juga non hijab.

Kegiatan puncak Wardah Fashion Journey di panggung IFW 2018 adalah Wardah berkolaborasi dengan 8 desainer mode tanah air yaitu; Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, Norma Hauri, ETU, Rani Hatta, dan Malik Moestaram. Kedelapan desainer akan memperagakan kolaborasi antara industri kosmetik dan industri mode, fashion show ini akan diselenggarakan pada 31 Maret 2018, dimana masing-masing desainer akan menampilkan koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari 4 look makeup Wardah Sinar & Pijar.

Top